Mohon tunggu...
Frederikus Suni
Frederikus Suni Mohon Tunggu... Jurnalis - Pemerhati Rumah Gebetan dan Sedikit Kepoin Calon Mertua

Jika kamu beri dengan cinta, kamu akan menerimanya dengan cinta. Jika kamu beri dengan kebahagiaan, kamu pun akan menerima kebahagiaan di waktu yang akan datang - hukum Kausalitas |Sobat juga bisa mengunjungi blog pribadi saya : WWW.TAFENPAH.COM | Instagram: Suni_Frederikus | Email : Freddysuny18@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Pemain Timnas Putri Indonesia, Sabreena Dressler Resmi Dikontrak Subiaco AFC

20 Mei 2022   11:27 Diperbarui: 20 Mei 2022   12:06 261 17 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemain Timnas Putri Indonesia, Sabreena Dressler kini merumput bersama Subiaco AFC | Instagram: @Sabreenadressler

Nama Sabreena Dressler kini menjadi viral di media sosial. Lantaran, mantan pemain klub Persija Jakarta Putri ini berhasil dikontrak oleh Subiaco AFC.

Klub yang bermarkas di Perth, Australia itu kepincut dengan kemampuan pemain Timnas Putri Indonesia ini. Perempuan kelahiran 26 Desember ini juga berdarah Jerman.

Parasnya yang cantik, kerap mencuri perhatian pria dalam setiap laga yang diikutinnya. Jejak karier profesionalnya di industri sepakbola pun kian moncreng. Lantaran, berdasarkan pantauan dari laman instagram milik Subiaco AFC, pemilik klub pun secara resmi mengumumkan kehadiran Sabreena di negeri Kanguru.

Baca Juga: Semifinal SEA Games 2021: Faktor Kekalahan Timnas Indonesia dari Thailand karena Madam Pang

Begitu pun, Sabreena mengatakan sebelumnya, ia mendapat tawaran dari beberapa klub. Namun, ia merasa dirinya belum pantas untuk menandatangi kontrak. Karena ia masih melihat klub mana saja yang nantinya bisa membawa karier profesionalnya ke arah yang lebih baik dari sebelumnya.

"Saya pernah ditawarin beberapa klub, tetapi saya pun memilih Subiaco AFC untuk mengembangkan karier profesional saya" ujar pemain blasteran Indonesia dan Jerman ini.

Tak hanya itu, ia pun dengan bangga berpose dengan memegang syal klub Subiaco AFC dengan mengatakan momentum pertama di klub baruku.

Bergabungnya Sabreena Dressler di klub mancanegara, pun menambah list pemain timnas Putri Indonesia yang kini merumput di luar negeri. Salah satunya adalah sahabat Sabreena, yakni Shalika Aurelia yang memilih untuk membela  salah satu klub Serie B Italia.

Perkembangan Sepakbola Putri Indonesia

Sabrenna Dressler | Instagram: @Sabreenadressler
Sabrenna Dressler | Instagram: @Sabreenadressler

Sepakbola Putri Indonesia terus berkembang. Karena kontribusi pemain yang merumput di Liga Eropa, dan sebagainya mampu memberikan pengalaman yang berbeda bagi mereka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan