Mohon tunggu...
Frederikus Suni
Frederikus Suni Mohon Tunggu... Mahasiswa - www.tafenpah.com

*Kata-kata hanya melayang/hilang/lenyap/menguap; tetapi tulisan tetap tinggal/dekat/abadi (Verba volant, scripta manent)* ~~Singgah ke- www.tafenpah.com~~ Ig: Suni_Frederikus~~ Freddysuny18@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Sinyal Positif Varane Merapat ke Manchester United

27 Juli 2021   01:11 Diperbarui: 27 Juli 2021   01:18 134 22 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sinyal Positif Varane Merapat ke Manchester United
Signal positif Varane merapat ke Manchester United. Somtosports.com

Gelandang bertahan Real Madrid, Raphael Varane selangkah lagi sudah mendarat di kandang Old Trafford. Karena ia tidak memperpanjang kontraknya bersama "Los Blancos.

Baca juga: Rahasia Ole Gunnar Solskjaer Perpanjang Kontrak Bersama Manchester United

Reaksi Manajer Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer berambisi untuk mendatangkan Varane. Dailymail.co.uk
Solskjaer berambisi untuk mendatangkan Varane. Dailymail.co.uk

Ambisi Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan Raphael Varane dari Bernabeu menuai hasil positif. Sebagai langkah awal, Ole Gunnar Solskjaer sedang mendiskusikan transfer Varane dengan kubu internasional Prancis dan Real Madrid. (bbc.com).

Alasan Solskjaer mengincar tanda tangan Varane adalah ia ingin memperkuat lini pertahan Manchester United musim panas mendatang.

Kehadiran Varane di kandang Old Trafford akan melengkapi perburuan manajer Solskjaer musim ini. Tak tanggung-tanggung, pengeluaran Manchester United senilai 73 juta Poundsterling musim panas ini melampaui rival utamanya, Manchester City.

Solskjaer Tak Berkaca Pada Sejarah Transfer Pemain Real Madrid

Angel Di Maria sebagai salah satu pemain Real Madrid yang gagal bersinar di Manchester United. Bola. Kompas.com
Angel Di Maria sebagai salah satu pemain Real Madrid yang gagal bersinar di Manchester United. Bola. Kompas.com

Tahun 2014, Manchester United mendatangkan pemain sayap Real Madrid, Angel Di Maria dengan nilai transfer selangit. Hasilnya, penampilan Di Maria tak sebanding dengan nilai transfernya. Akibatnya, fans Manchester United kecewa.

Rasa kecewa juga dialami oleh Angel Di Maria. Karena karir profesionalnya makin meredup selama berkostum Setan Merah. Penyebabnya adalah selain dari sang pelatih kala itu, ia juga harus beradaptasi dengan iklim permainan Premier League yang sangat berbeda dengan La Liga (Spanyol).

Lantas apakah kehadiran Raphael Varane juga akan mengikuti nasib rekan Angel Di Maria? Segala sesuatu mungkin saja bisa terjadi. Karena Raphael Varane pun harus menyesuaikan diri dengan pola permainan Setan Merah.

Ekspektasi Belum Tentu Terealisasi

Marca.com
Marca.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN