Mohon tunggu...
Frederikus Suni
Frederikus Suni Mohon Tunggu... Mahasiswa - www.tafenpah.com

*Kata-kata hanya melayang/hilang/lenyap/menguap; tetapi tulisan tetap tinggal/dekat/abadi (Verba volant, scripta manent)* ~~Singgah ke- www.tafenpah.com~~ Ig: Suni_Frederikus~~ Freddysuny18@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Jadon Sancho Menambah Amunisi Lini Depan Manchester United

23 Juli 2021   23:28 Diperbarui: 24 Juli 2021   00:04 169 23 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jadon Sancho Menambah Amunisi Lini Depan Manchester United
Jadon Sancho resmi perkuat lini depan Manchester United 2021/2022.bbc.com

Machester United berhasil memboyong pemain sayap Inggris, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Setelah sekian lama Sancho merumput di negeri Panzer (Jerman), ia akhirnya resmi menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun bersama Setan Merah (Manchester United).

Manchester United merogok kocek senilai 73 juta Poudsterling untuk mendapatkan pemain incarannya dari musim panas tahun lalu.

Manchester United merasa lega. Karena usaha mereka untuk mendapatkan pemain timnas Inggris berusia 21 tahun itu bisa terealisasi di jendela transfer musim panas Liga Premier League 2021/2022.

Dilansir dari bbc.com, Jadon Sancho mengatakan bergabung dengan Manchester United adalah "mimpi yang menjadi kenyataan."

Jadon Sancho Menciptakan Sejarah Baru

Penampilannya yang apik selama membela timnas Inggris di Euro 2020 adalah modal berharga bagi Sancho. Jadon Sancho sukses mengantar Three Lions di partai final Euro 2020. Meskipun adu penalti telah mematahkan sayapnya di bawah tekanan pasukan Roberto Mancini.

Akan tetapi, itulah bagian dari sejarah masa lalu Jadon Sancho. Kehadirannya di kandang Old Trafford musim 2021-2026 adalah kisah lembaran baru baginya.

Selain itu, Jadon Sancho menciptakan sejarah baru yakni pemain Inggris kedua termahal di bursa transfer musim panas 2021/2022. Jadon Sacho masih berada di bawah rekan barunya di Manchester United, Harry Maguire.

Jadon Sancho Tak Sabaran Untuk Merasakan Liga Premier

Impian setiap pemain bola adalah ikut merasakan atmosfer di liga terbaik Eropa dan dunia yakni Liga Premier.

Magnetik Liga Premier lebih menantang daripada Liga Spanyol, Italia, Prancis dan Jerman. Jadon Sancho mulai merasa panik dan tak sabaran untuk menjajal pertandingan perdana Liga Preimer 2021/2022.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN