Mohon tunggu...
Frederikus Suni
Frederikus Suni Mohon Tunggu... Kisah sederhana dari desa untuk dunia

*Hidup Singkat, seni abadi (Vita brevis, ars longa)* ~~Singgah ke- www.tafenpah.com~~ Ig: Suni_Frederikus~~ Freddysuny18@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Dramatisasi dan Prediksi Duel Maut Spanyol Vs Swedia

14 Juni 2021   11:18 Diperbarui: 14 Juni 2021   11:30 132 19 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dramatisasi dan Prediksi Duel Maut Spanyol Vs Swedia
Bolabola.com

Perhelatan sepak bola Piala Eropa (Euro 2020), kembali mempertemukan Spanyol vs Swedia di stadion La Cartuja, Sevilla, Spanyol. Selasa, 15/6/2021, pukul 02.00 WIB.

La Furia Roja (Spanyol) merasa di atas angin. Karena berkaca dari pertemuan kedua tim sebelumnya, anak asuh Luis Enrique mengoleksi enam kali kemenangan. Ketimbang Swedia yang hanya mempermalukan Spanyol sebanyak 3 kali.

Pertandingan di fase grup E ini akan semakin menarik dan menguras emosi bagi suporter kedua tim. Yuk, kepoin saja, apa yang bakal terjadi antara pasukan Luis Enrique vs pasukan Janne Andersson!

Magnetik Stadion La Cartuja

Templosfutbol.com
Templosfutbol.com

Sisi menarik yang akan menyita perhatian jutaan bahkan milyaran sepasang mata di seantero planet ini adalah kemegahan stadion La Cartuja.

Stadion La Cartuja merupakan stadion bintang 5 yang menyimpan sejarah. Salah satu sejarah yang pernah tercipta di stadion ini adalah perhelatan final  UEFA 2003.

Dag-dig-dug timnas Swedia akan terasa, ketika mereka memasuki stadion bersejarah ini. Aura mistis akan terasa kental dan seakan-akan meneror Swedia untuk kehilangan konsentrasi saat melawan pasukan Luis Enrique.

De Javu

Kompas.com
Kompas.com

Mungkinkah fase grup E Euro 2020 dini hari nanti akan membangkitkan rasa sakit hati timnas Swedia? Bisa jadi!

Karena Swedia sudah enam kali dipermalukan oleh Spanyol dalam berbagai kompetisi internasional.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN