Mohon tunggu...
Frederikus Suni
Frederikus Suni Mohon Tunggu... www.tafenpah.com

Singgah ke- www.tafenpah.com Freddysuny18@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan Pilihan

Jernihkan Pikiran di Bulan Ramadan bersama Kojima

20 April 2021   08:22 Diperbarui: 20 April 2021   15:10 407 26 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jernihkan Pikiran di Bulan Ramadan bersama Kojima
Kojima solusi atasi daya tahan tubuh lemah dan pikiran jernih di bulan Ramadan. Foto dari Youtube.com

Padatnya aktivitas kita selama bulan Ramadan, tanpa diimbangi dengan fisik yang prima, bisa memicu menurunnya daya tahan tubuh kita.

Daya tahan tubuh yang baik akan memberikan pikiran yang jernih untuk melakoni aktivitas di bulan Ramadan. Salah satu produk lokal yang sangat kaya akan manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita adalah "KOJIMA."

Jernihkan pikiran di bulan Ramadan bersama Kojima. Foto daro Youtobe.com
Jernihkan pikiran di bulan Ramadan bersama Kojima. Foto daro Youtobe.com

Apa itu Kojima? Kojima adalah madu dengan 3 kebaikan yakni, korma, jinten (habbatussauda), dan madu. Kombinasi dari 3 kebaikan ini menghasilkan cita rasa yang manis dibibir dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Tubuh yang sehat mencerminkan pikiran dan akhlak yang baik pula. Setiap orang bisa mengonsumsi Kojima. Terutama bagi mereka yang menjalani ibadah puasa.

Bagi yang belum pernah mengonsumsi Kojima pasti terbersit pertanyaan di dalam benak, Mengapa saya harus mengonsumi Kojima? Kan masih banyak vitamin yang bisa didapatkan di Apotek terdekat.

Saya pastikan bahwasannya alasan kamu tidak pernah salah. Tapi, saya sarankan untuk mengonsumsi Kojima. Karena selama bulan puasa, asupan nutrisi pun juga berkurang ke dalam tubuh kita. Tentunya hal ini sangat rentan terhadap berbagai penyakit fisik lainnya, seperti drop, dehidrasi, asam lambung yang menyebabkan nyeri di ulu hati, pusing dll.

Saya tak bisa membayangkan, bila bejibun gangguan penyakit yang di atas menyerang anda saat bulan Ramadan. Wah, puyang semua rencana dan hati yang sudah dipersiapkan untuk menjalani bulan berkah ini.

Kapan waktu yang tepat untuk mengonsumsi Kojima? Waktu yang tepat dan efektif untuk mengonsumsi Kojima adalah sebelum dan sesudah sahur. Dilanjutkan saat berbuka puasa malam harinya.

Sementara bagi kita yang tidak menjalani puasa, waktu yang tepat untuk mengonsumsi Kojima adalah sebelum dan sesudah sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Tergantung kapasitas dari setiap orang sih.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN