Mohon tunggu...
Frederikus Suni
Frederikus Suni Mohon Tunggu... Mahasiswa - www.tafenpah.com

*Kata-kata hanya melayang/hilang/lenyap/menguap; tetapi tulisan tetap tinggal/dekat/abadi (Verba volant, scripta manent)* ~~Singgah ke- www.tafenpah.com~~ Ig: Suni_Frederikus~~ Freddysuny18@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo di Pekan ke-28 La Liga Musim 2020/2021

19 Maret 2021   13:30 Diperbarui: 19 Maret 2021   14:00 330 24 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo di Pekan ke-28 La Liga Musim 2020/2021
Real Madrid berambisi untuk memenangkan laga saat bertandang ke markas Celta Vigo, Sabtu, 20/3/2021, pukul 22.15 WIB. Foto dari Bola.net.

Pekan ke-28 Liga Spanyol, kembali mempertemukan Celta de Vigo vs Real Madrid di Stadion Balaidos. Sabtu, 20/3/2021, pukul 22.15 WIB.

Real Madrid berambisi untuk memenangkan laga krusial di kandang Celta de Vigo. Kemenangan tim Real Madrid akan memastikan mereka untuk menempel ketat Barcelona yang kini menempati posisi klasemen ke-2 Liga Spanyol, dengan perolehan poin 59.

Tertinggal 2 poin dari rival abadinya Barcelona, Real Madrid dipastikan akan tampil menekan di awal laga. Penyerang asal negeri romantika, Karim Benzema akan menjadi tulung punggung Los Blancos di pertandingan besok.

Meskipun Celta de Vigo kini berada di papan tengah klasemen sementara La Liga hingga pekan ke-28, mereka tak sudi memberikan kemengan bagi tim besutan Zidane.

Berkaca dari hasil pertemuan kedua tim sebelumnya, Celta de Vigo selalu kalah dari Real Madrid. Tapi, pelatih Celta de Vigo, Eduardo Coudet sudah menyiapkan strategi untuk menghadang gempuran Benzema dkk.

Sang jenderal lapangan hijau milik Real Madrid, Luka Modric akan menjadi penyuplai bola bagi Benzema. Formasi andalan Real Madrid 4-3-3 dari sang pelatih Zidane, kemungkinan kembali diterapkan dalam lanjutan Liga teratas Spanyol besok hari, saat bertandang ke markas Celta de Voigo.

Sepertinya Celta de Vigo akan bekerja lebih ekstra untuk menahan Benzema. Karena Benzema selalu tampil on fire dalam setiap laga  musim ini bersama Real Madrid. Selain itu, Real Madrid selalu memenangkan laga La Liga di pertemuan sebelumnya.

Kerja sama antara Benzema dan Asensio di lini depan akan menyulitkan Nolito dkk. Sebaliknya, Sergio Ramos dan krunya di Centre back harus mewaspadai penyerang Celta de Vigo, seperti Nolito, Denis Suarez dkk.

Ancaman dari kedua pemain Celta de Vigo ini akan mendapat pengawalan ketat. Layaknya pengawal presiden. Bila Real Madrid kecolongan dan kehilangan momentum kemengan di pekan ke-28 La Liga musim ini, peluang untuk mempertahankan juara bertahan akan sirna terbawa rasa penyesalan. Kemenangan adalah harga mati bagi tim Real Madrid untuk menempel ketat Barcelona dan Atletico Madrid di posisi pertama dan kedua.

Pelatih Zidane menaruh harapan di atas pundak Benzema. Benzema harus mengindahkan kepercayaan dari sang arsitek. Kerjasama Benzema dan Sergio Ramos perlu diwaspadai oleh pelatih Celta de Vigo pada pertandingan besok.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN