Mohon tunggu...
Fredric Chia
Fredric Chia Mohon Tunggu... Fredric Chia adalah pembaca psikis berjiwa muda, pembaca tarot, dan penulis astrologi Cina yang tinggal di Kalimantan. Dia melayani layanan membaca tarot online untuk orang yang penasaran secara spiritual. Sejak diluncurkan pada tahun 2016, Fredric telah membantu ratusan wanita dalam mengatasi ketakutan mereka dalam mengikuti impian mereka melalui konsultasi spiritual, berkat, dan layanan curhat.

Halo, saya Fredric! Saya seorang pembaca psikis yang intuitif, pembaca tarot, dan Chinese Fortune Telling yang saat ini menjelajahi dunia untuk menyebarkan kasih dan kebenaran! Saya menemukan apa yang telah saya lewatkan dalam hidup, apa yang bisa saya lakukan lebih baik, dan saya Senang berbagi rahasia saya dengan Anda.

Selanjutnya

Tutup

Karir

Astrologi Tionghoa, Apa Itu BaZi?

31 Juli 2020   11:23 Diperbarui: 31 Juli 2020   12:55 95 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Astrologi Tionghoa, Apa Itu BaZi?
Joey Yap | Foto : Today Online

Apakah kamu tahu siapa dirimu? Ini mungkin tampak seperti pertanyaan sederhana untuk ditanyakan, tetapi ini adalah pertanyaan yang tidak dijawab oleh banyak orang. Mereka mencari tujuan dan makna dan banyak dari mereka berharap kehidupan datang dengan caramanual atau petunjuk. Nah, tahukah Anda bahwa itu benar dan apakahini dalam bentuk BaZi?

Oleh : Joey Yap | Editor : Fredric Chia

BaZi memberi tahu potensi kehidupan Anda, Ibaratkan seperti peta perjalanan hidup Anda. Siapa Anda, bagaimana Anda berperilaku, bakat, skill, kelebihan, kekurangan, dan kepribadian Anda dapat diungkapkan dengan lebih mendalam. Bagian BaZi juga memungkinkan kita untuk memahami setiap peluang potensial atau tersembunyi, dan sama seperti pentingnya ada penghalang dan ancaman yang kita hadapi.

Anda telah mendengar tentang 12 shio yang dalam bentuk binatang, tetapi apakah Anda tahu bahwa 12 shioadalah bagian dari sistem yang dikenal sebagai bagian dari 8 hurufitu adalah istilah asli untuk Astrologi Tionghoa, izinkan saya menjelaskan kepada Anda apa itu BaZi atau apa itu Astrologi Tionghoa?

BaZi? istilah asli untuk menggambarkan salah satu dari dua sistem Astrologi Tionghoa sehingga Astrologi Tionghoa pada dasarnya telah diatur oleh sistem Yin dan Yang. Sistem Yin didasarkan pada kalender lunar atau kalender cina. Banyak orang menggunakan sistem Astrologi atau dikenal sebagai Zi Wei Dou Shu (紫微斗數) yang menggunakan kalender lunar yangdikenal sebagai sistem Yin Astrologi Tionghoadan sistem Yang didasarkan pada kalender solar atau matahari.

Kalender matahari Tiongkokadalah kalender 24 musim. sekarang ini kita menggunakan sistem Astrologi Tionghoayang dikenal sebagai BaZi atau beberapa orang dikenal sebagai delapanhurufatau empat pilar nasib. Ada banyak nama yang bervariasi, tapiBaZi adalah istilah umum.

Pertanyaan pertama yang muncul di benak orang-orang mengatakan "BaZimerupakan sistem yang lebih akurat saya ingin belajar sistem yang paling akurat". Sungguh, tidak ada sistem yang paling akurat atau lebih tergantung pada pengguna sistem. Mereka keduanyamelihat subjek-subjek yang sama tetapi dari perspektif yang berbeda, saya akan mengatakan bahwa masing-masing sistem memiliki kelebihan dan juga beberapa kelemahannya. Tetapi tentu saja, Kedua sistem dapat melakukan apa yang oranglain lakukandan apabilajika Anda memahami sistem dengansepenuhnya.

BaZi bukan tentang memprediksi masa depan Anda sedangkan banyak orang berpikir bahwa "Astrologi, bukankah itu tentang memprediksi masa depan saya?" "Aku tidak percaya pada semua hal ini bahwa takdirku sudah ditentukan sebelumnya."

Nasib Anda bukan yang sudah ditulis sebelumnya. Nasib Anda adalah hasil dari karakter dan kepribadian Anda dan kemungkinan besar keputusan yang akan Anda buat di sepanjang jalan kehidupanyang nantinyamenjadi perjalanan hidup Anda. Jadi, sistem Astrologi seperti BaZi misalnya mencoba memahami karakteristik Anda kepribadian Anda, keberadaan Anda dan apa yang Anda anggap sebagai benar dan salah dan sebagai akibatnya.

Keputusan yang mungkin Anda buat sebagai hasil, Tidak ada sistem astrologi yang dapat membuktikan100% memprediksi setiap aspek kehidupan Anda di masa depan. Jika itu masalahnya maka tidak ada gunanya mempelajari Astrologi Tionghoa, Kita dapat melihat masalah yang mungkin terjadi sebagai akibat dari kepribadian dan karakteristik Anda, tetapi itu tidak diukir di atas batu. Tujuan mempelajari Astrologi atau khususnya BaZi adalah agar Anda memperoleh kesadaran tentang apa yang menyebabkan masalah tertentu, ketidakbahagiaan atau kendala di dalam hidup Anda. Dan kemudian Anda melakukan perubahan untuk mengubahnya sesuai keinginan Anda.

Seluruh ide adalah untuk dirancang secara bersamaan dandibuat secara bersamaan nasib yang Anda inginkan. Bukan untuk melihat apa nasib Anda, mengapa hidup Anda begitu menyakitkan dan apa semua tentangmasalah ini. Tidak, bagi Anda untuk bisamengubahnya, jika Anda tidak menyukainya, Cobapikirkan seperti ini, Jika ada seorang pencipta, dan tentu saja harus ada kecerdasan dan pencipta tinggi di luar sana yang menciptakan kita semua di posisi pertama.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x