Mohon tunggu...
Fransiskus K. Doken
Fransiskus K. Doken Mohon Tunggu... Membangun Indonesia Dari Pinggiran

Bekerja di DP2KBP3A Kabupaten Flotim, NTT

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Berkat Tuhan dan Leluhur Munculkan Nama "Fransiskus K Doken" pada Kompasianer Pilihan

9 Februari 2020   00:00 Diperbarui: 9 Februari 2020   00:11 101 3 2 Mohon Tunggu...

 

Puji syukur perlu saya panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas rahmat dan karunia-Nya dan dorong oleh semangat menulis dengan berbagai kekurangan, tetapi saya dipilih menjadi Kompasianer Pilihan pada media Kompasiana yang sama-sama kita cintai ini. 

Saya berterimakasih kepada para admin Kompasiana yang telah memilih nama saya hingga terpampang pada halaman Kompasianer Pilihan beserta kerabat Kompasianer yang lainnya. Walaupun baru sebulan bergabung di Kompasiana, nama saya muncul pada Kompasianer.

Dengan berbagai kekurangan dan kelemahan dalam menulis, namun tulisan saya baik dalam bentuk berita langsung maupun artikel yang telah saya suguhkan ke publik melalui media kebanggan Kompas itu, sudah mampu menerpa sekitar 6 ribuan lebih para pembaca Kompasianer yang tersebar diberbagai penjuru.

Pujian dan rasa syukur juga saya perlu panjatkan ke hadirat para leluhur lewotana baik dari desa saya Adobala, Lamaholot maupun Flores Timur dan NTT pada khusunya karena berkat roh leluhurnya saya menjadi termotivasi dalam belajar menulis termasuk menuli sebagai Kompasianer. Artinya segala kekurangan, kelebihan dan tekad yang mulia, saya juga turut mengharumkan nama Kompasina untuk publik pembaca. 

Karena moto yang saya emban dan pajangkan dalam profil Kompasina, yakni memproklamirkan informasi untuk dunia. Artinya tugas yang amat mulia itu terusnya kita galakan demi kebutuhan informasi untuk sesame manusaia yang nmasih menghirup udara segar di muka bumi ini. Karena menjadi hal inti yang menjadi tujuan menulis yang saya lakukan untuk memberikan informasi untuk dunia. 

Melalui informasi yang kita sajikan sedapat mungkin pasti memberikan perubahan-perubahan, baik perilaku maupun perubahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara kita. Saya terus termotivasi untuk meluangkan pikiran dan gagagan untuk kebutuhan informasi bagi sesam manusia yang membutuhkan.

Dengan demikian, saya menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk para Redaksi Kompas dan Kompasiana karena media ini telah memberikan peluang bagi saya untuk terus berkreasi melalui literasi. 

Saya terus memberikan pelayanan informasi untuk publik yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Saya senang hati menerima saran dan masukan dari Kompasiana untuk terus memperbaiki tulisan-tulisan saya yang lebih sempurna lagi.

Mari kita bergandengan tangan bahu membahu membesarkan Kompasiana untuk dunia.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x