Mohon tunggu...
Fransiskus K. Doken
Fransiskus K. Doken Mohon Tunggu... Membangun Indonesia Dari Pinggiran

Bekerja di DP2KBP3A Kabupaten Flotim, NTT

Selanjutnya

Tutup

Bola

Tutup Pamri Cup III 2019, Wabub Payong Boli Beberkan 3 Tujuan Turnamen Sepak Bola

2 Februari 2020   19:00 Diperbarui: 2 Februari 2020   19:00 39 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tutup Pamri Cup III 2019, Wabub Payong Boli Beberkan 3 Tujuan Turnamen Sepak Bola
Sambutan Wabup Flores Timur Dalam Penutupan Turnamen PAMRI CUP 2019 di desa Rianduli Kecamatan Witihama Pulau Adonara NTT

Wakil Bupati Flores Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Agustinus Payong Boli, SH menetapkan Turnamen Pamri Cup yang digelar di Stadion Benteng Batu Desa Rianduli Kecamatan Witihama, sebagai event rutin tahunan untuk wilayah Witahama pulau Adonara. Wabup Payong Boli pun memberikan kesempatan seluas-luasnyanya untuk tim dari manapun bisa berpartisipasi dalam pergelaran Pamri Cup.
Hal ini disampaikan Wabup Payong Boli dalam sambutan menutupi pergelaran Turnamen Pamri Cup III 2019 seusai partai puncak memperebutkan kejuaraan Turnamen Pamri Cup III 2019 pada Minggu (02/02/2020).
Dalam kesempatan itu juga, Wabup Payong Boli mengucapkan terimakasih kepada Panitia Turnamen Pamri Cup III 2019, yang telah berusaha dan bejuang untuk mengakhiri dan menyukseskan pertandingan Turnamen Pamri Cup III 2019, walaupun sempat tertunda sebelumnya karena situasi keamanan.
Menurut Wabup Payong Boli, setidaknya ada tiga tujuan diselenggarakan Turnamen Sepak Bola, yakni sebagai sarana hiburan, sarana mencari altet untuk liga-liga bergegsi semisal event Eltari Memoril Cup di NTT, juga sebagai Sarana memumpuk persatuana dan kepemimpinan.
Sebagai sarana mencari atlet, Wabub Flotim mengaharapkan agar para pemain yang sempat berkontribusi dalam Turnamen Pamri Cup III 2019 ini  bisa dipilih untuk perkuat Perseftim untuk Eltari Memorial Cup Tahun 2021 yang akan digelar di Kabupaten Flores Timur. Sebagai Sarana Persaudaraan, Persatuan dan Kepemimpinan, Wabub Flotim mengharapkan agar para altet persepakbolaan kita, melalui kerjasama, semangat persatuan dan semangat juang akan mempu membawa mereka menjadi pemimpin yang akan memimpin lewotna Flores Timur kedepan.
Wabup Payong Boli pun mengapresiasi atas kerjasama dan daya juang yang tinggi bagi Klub yang berhasil meraih kejuaraan di Turnamen Pamri Cup III tahun 2019, yakni Dolar FC sebagai Juara I, Persebal Fc sebagai juara II, Ikan Tongkol Fc sebagai III, dan Bunga Baru FC sebagai juara IV.
Turut hadir dalam Granadfinal Turnamen Pamri Cup III 2019, Camat Witihama, Ketua Askab PSSI Flores Timur, utusan dari Polres Flotim, utusan dari Dandim Flotim, Danramil Adonara, Kapolsek Adonara, Kades Se Adonara, Tokoh Adat Lewotana,Panitia Turnamen, Para Offcial dan Para Pemain yang masuk Grandfinal, serta para suporter masing-masing Klub.

VIDEO PILIHAN