Mohon tunggu...
Fransiskus K. Doken
Fransiskus K. Doken Mohon Tunggu... Membangun Indonesia Dari Pinggiran

Bekerja di BKKBN Flotim, Kompasianer,Penulis Website adobaladesa.id

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Jalankan Amanah Yustin dan Rius Keliling Tiga Dusun Jaring Aparat Desa Adobala

8 Desember 2019   05:00 Diperbarui: 8 Desember 2019   05:06 19 0 0 Mohon Tunggu...
Jalankan Amanah Yustin dan Rius Keliling Tiga Dusun Jaring Aparat Desa Adobala
foto pribadi

Panitia Penjaraingan dan Penyaringan Aparat Desa Adobala yang di amanatkan kepada Gregorius Gomak dan Yustina Tulit Bala telah berhasil mengunjungi Tiga Dusun untuk melakukan seleksi bersama masyarakat dalam penjaringan dan penyaringan aparat desa Adobala 2019.

Pemerintah Desa Adobala, Kecamatan Kelubagolit, Flotim mengapresiasi Panitia Penjaringan dan Penyaringan Aparat desa Adobala yang telah menjalankan amanah yang diberikan untuk sukseskan seleksi Aparat Desa untuk mengisi kevakuman aparat yang ditinggalkan aparat sebelumnya.

Setelah selesainya penjringan dan penyaringan Panitia akan menyerahkan hasilnya kepada Pemerintah Desa untuk selanjutnya dilakukan seleksi tahap akhir untuk menentukan siapa yang akan menduduki kursi aparat desa, dalam hal ini Kaur Admnistrasi. Tentunya Pemdes Adobala mencermati sesuai dengan mekanisme dan regulasi terkait dengan Pengangkatan Aparat Desa .

Kepada media , selauruh jajaran Pemdes Adobala, mengucapkan terimakasih kepada kedua panitia yang telah menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab menyukseskan seleksi Aparat Desa Adobala 2019 ini.

Harapan Pemdes Adobala, agar aparat desa yang nanti terpilih bisa menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat dengan penuh dedikasi yang tinggi untuk kemajuaan desa Adobala ke depan.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x