Mohon tunggu...
frans doli
frans doli Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Jurnalis politik dan ekonomi

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Rambun Tjajo Ketua Umum Seknas Jokowi Terpilih Secara Aklamasi

30 November 2021   12:59 Diperbarui: 30 November 2021   13:18 52 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Jakarta

Semenjak tahun 2021 kantor sekretariat Seknas Jokowi berada dijalan Cikatomas, Blok M, Jakarta Selatan. Dimana dalam waktu dekat saya akan melakukan program kerja jangka pendek dan program jangka panjang yang akan dirapatkan secepatnya dengan para pengurus baru.

Kemudian lagi saya akan konsolidasi kedalam dan perbaikan - perbaikan organisasi agar lebih rukun para pengurus DPW dan DPD Seknas yang baru. Adapun rencana ini akan dilantik secepatnya pada bulan Desember 2021 secepatnya agar bisa bekerja membantu mensukseskan program kerja Presiden Jokowi yaitu pemulihan Ekonomi dan program Vaksin Covid 19 ke seluruh Indonesia. 

Hal ini diutarakan Rambun Tjajo sebagai ketua umum Seknas Jokowi terpilih secara aklamasi hasil Kongres Seknas Jokowi 2021 kepada Penulis baru - baru ini di Jakarta, Sabtu (27.11.2021).

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana OC Kongres Seknas Jokowi Ismarilda Priadi menjelaskan, Presiden Jokowi memberikan arahan dalam pembukaan Kongres tersebut sedangkan agenda utama Kongres adalah pemilihan Ketua Umum dan Sekretaria Jenderal Jokowi serta pengurus harian lainnya.

Disamping itu juga seperti dikatakan Presiden RI Jokowi tadi bahwa kita harus melakukan persatuan sehingga dengan sekarang ini Jokowi adalah organisasi besar. Timnya nanti diharapkan bisa membawa kita untuk memilih pemimpin yang lebih baik. Sambungnya lagi, pemimpin yang mengerti Pancasila dan NKRI.

Harapannya supaya Seknas Jokowi lebih baik dan bersatu. Selain itu juga Presiden RI Jokowi masih membicarakan yang dikejar itu pemulihan ekonomi dan vaksin covid 19, paparnya.

Pada saat ini Seknas Jokowi dipimpin oleh ketua umum baru masa bakti 2021-2026 yaitu Rambun Tjajo yang terpilih secara aklamasi langsung dan disetujui oleh seluruh ketua Dewan Perwakilan Wilayah Seknas Seluruh Indonesia yaitu : Jambi, Bengkulu, Riau, Sumbar, Banten, Jateng, Lampung, Kepri ,Sulawesi Selatan , DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Sulteng, Sulut dan Sumut melalui secara Online Zoom Meetng atau Offline diballroom Prambanan Hotel Sahid Jaya, tutup Ismarilda Priadi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan