Mohon tunggu...
Franciskus Audri Prakoso
Franciskus Audri Prakoso Mohon Tunggu... PENERANGAN YONZIPUR 9/LLB DIVIF 1 KOSTRAD

Sivis Pacem Parrabelum

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Prajurit Yonzipur 9/LLB Berprestasi

13 Desember 2020   08:21 Diperbarui: 13 Desember 2020   08:24 44 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prajurit Yonzipur 9/LLB Berprestasi
Prajurit Yonzipur 9/Llb Berprestasi

1 orang anggota Yonzipur 9/LLB A.n Serda Fauzan menorehkan prestasi pada Kejuaraan Nasional Karate Tradisional Menpora Cup Ke VIII Tahun 2020. Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI) menyelenggarakan kejuaraan nasional secara virtual. 

Prajurit Yonzipur 9/Llb Berprestasi
Prajurit Yonzipur 9/Llb Berprestasi
Kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat. Kejuaraan nasional (kejurnas) karate tradisional secara virtual diselenggarakan FKTI pada Sabtu, 29 Agustus 2020. Perlombaan kali ini diikuti sebanyak 363 atlet karate dari 15 koordinator daerah (korda) provinsi di seluruh Tanah Air. Pertandingan dalam kejurnas virtual ini dibagi menjadi dua. Pertama, Kategori Prestasi yang terdiri dari kelas Prakadet 3 pa/pi, Prakadet 2 pa/pi, Prakadet 1 pa/pi, Kadet pa/pi, Junior pa/pi, Pemuda pa/pi, dan Senior pa/pi. 

Prajurit Yonzipur 9/Llb Berprestasi
Prajurit Yonzipur 9/Llb Berprestasi
Selanjutnya adalah kelas Pemandu Bakat dengan 4 kategori, yaitu Sabuk Putih di bawah 14 tahun pa/pi, Sabuk Putih di atas 14 tahun pa/pi, Sabuk Kuning di bawah 14 tahun pa/pi, Sabuk Kuning di atas 15 tahun pa/pi, Sabuk Hijau di bawah 14 tahun pa/pi dan di atas 15 tahun pa/pi. Serta Sabu biru di bawah 14 tahun pa/pi dan di atas 15 tahun pa/pi. 

Dan yang terakhir adalah kelas Senior Putra - Fukugo (Kata Kitei) yang diikuti oleh Serda Fauzan mendapatkan Juara 1 dari 44 orang 

Itulah sebagian kecil dari prestasi yang diraih oleh Prajurit Yonzipur 9/Divif 1 Kostrad, harapan kami agar seluruh prajurit Yonzipur 9 dapat melakukan yang terbaik dimanapun berada. "If you don't go after what you want, you'll never have it. And if you don't ask, the answer is always no. Also if you don't step forward, you're always in the same place." - Nora Roberts #LLBBerhasil #Tradisijuara #prestasiLLB

VIDEO PILIHAN