Wisata

Mencari Crepes Terenak di Paris

11 Agustus 2017   19:36 Diperbarui: 11 Agustus 2017   19:48 67 0 0

Makanan lezat asli daerah Brittany (Bretagne) ini memang selalu menjadi favorit para wisatawan dan penduduk lokal Perancis. Entah berisi Nutella dan dinikmati malam hari saat musim dingin atau berisi dengan keju dan daging ham lalu disantap di creperie yang nyaman dengan segelas cider... Tentu kita harus mencicipinya saat sedang berkunjung ke Paris!

Di tempat-tempat berikut kita dapat menikmati lezatnya crepes terbaik di Paris...

CREPERIE JOSSELIN

Montparnasse adalah pusat creperies di Paris. Kita dapat menemukan jejeran creperies di sepanjang jalan distrik 14. Salah satu tempat makan crepesterbaik di area ini adalah Creperie Josselin. Mereka menyajikan crepesBrittany yang autentik dengan lelehan mentega yang benar-benar menggugah selera! Dekorasi creperiesini mampu membuat kita merasa seperti berada di Brittany dengan kayu-kayu berwarna gelap yang dihiasi oleh renda.

BREIZH CAFE

Crepes gurih dari buckwheatala Breizh Cafe memadukan toppingyang tidak biasa dan menghasilkan rasa yang sangat unik! Crepesmanis mereka juga tidak kalah lezat! Tidak perlu takut menghabiskan banyak uang untuk mencicipi crepesmereka. Hanya dengan kurang dari 20 per orang kita dapat menikmati crepesgurih, crepesmanis, dan cider.

KRUGEN

Krugen memang memiliki konsep yang berbeda dengan creperiesdi Paris pada umumnya. Mereka menyajikan crepestradisional dengan cara modern. Dekorasi ruangan mereka yang bernuansa putih dan sederhana dengan sedikit sentuhan warna terang benar-benar instagramable! Meskipun memiliki konsep modern, kelezatan crepesmereka tidak kalah dengan creperieslainnya karena mereka masih mendatangkan langsung bahan-bahan dasar dari Brittany. 

GIGI

GiGi berhasil memadukan nuansa modern dan tradisional dan menghasilkan creperie yang sangat cozydengan berbagai pilihan crepes manis ataupun gurih. Coklat panas dan anggur panas mereka juga sangat nikmat dan tentunya cocok untuk menghangatkan badan kita di tengah dinginnya Paris malam har.