Go Agriculture
Go Agriculture

Bright the Future My Agriculture

Selanjutnya

Tutup

Lingkungan

Tim Accesor Tinjau Visitasi Agroteknologi Fakultas Pertanian UM Palembang

6 Desember 2018   09:09 Diperbarui: 6 Desember 2018   12:57 162 1 1

Agroteknologi FP UM Palembang : Tim asesor Badan Akreditasi Nasional  Perguruan Tinggi (BAN-PT) lakukan visitasi ke Fakultas Pertanian  Universitas Muhammadiyah Palembang dalam rangka tindak lanjut pengajuan  Borang Akreditasi Program Studi Agroteknologi yang telah di ajukan  beberapa waktu lalu.

Adapun Tim Accesor yang datang yaitu Prof. Ir. Totok Agung, BD, MP.,  Ph.d merupakan Guru Besar dari Universitas Jendral Soedirman (ONSOED)  dan Prof. Dr. Ir. Zainal Muktamar, M.Sc yang juga Guru Besar dari  Universitas Negeri Bengkulu (UNIB) dalam melakukan crooschechk data yang  tertera dalam borang pengajuan dan menyesuaikan dengan fakta di  lapangan.

Tim asesor tersebut datang dan meninjau langsung pada hari minggu (2  /11/2018) untuk melakukan croscheck dengan para pimpinan Fakultas,  Kaprodi, Dosen dan juga Karyawan di Fakultas Pertanian UM Palembang.

Menginjak hari ke dua  pada hari senin (3/11/2018), tim asesor kembali  meninjau sarana dan prasarana infrastruktur di Fakultas Pertanian serta  Pelayanan Mahasiswa dan Proses Pembelajaran Usai melakukan kunjungan  lapangan , asesmen lapangan dilanjutkan dengan penyerahan draf berita  acara asesmen lapangan, penandatanganan berita acara asesmen lapangan,  diakhiri dengan finalisasi laporan akhir asesor