Mohon tunggu...
Sri wahyuni
Sri wahyuni Mohon Tunggu... Akuntan - ohh yeah

Mahasiswa

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Mengapa Saya Memilih Jurusan Bahasa Inggris?

28 September 2020   22:59 Diperbarui: 28 September 2020   23:07 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Menurut saya Bahasa inggris sangatlah rumit, tetapi mengapa saya tetap memilih jurusan bahasa inggris?. Yass karena saya ingin menantang diri untuk dapat berbahasa inggris dengan baik dan benar. Itulah yang saya katakan pada diri saya pada saat duduk dibangku SMP.

Sejak itulah saya mulai tertarik dengan pelajaran bahasa inggris. Walaupun sampai saat ini saya belum fasih berbahasa inggris dengan baik dan benar. Dimulai dengan mengasah kemampuan Reading, LIstening, dan Speaking saya lakukan.

Selain itu Saya memiliki cita-cita untuk menjadi Tour Guide, dan Alhamdulillah orang tua saya sangat mendukung keputusan saya ini. Dan juga, saya sangat termotivasi dan bersemangat menuntut ilmu karena Ayah saya yang tidak memiliki pendidikan. Sebab itulah saya sangat memilih jurusan bahasa inggris ini agar saya bisa melihat dunia bukan hanya dari tempat saya dilahirkan tetapi dari semua tempat dimana saya akan singgahi di Tour Guide dimasa depan. Dengan usaha dan juga doa semoga saya bisa mencapai citacita saya ini. Aamiin .

Nama : Sri wahyuni

Local : A1

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun