Mohon tunggu...
Otomotif

Marc Marquez Tunjukkan Kualitas Juara

25 September 2017   17:01 Diperbarui: 25 September 2017   17:19 4214 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Marc Marquez Tunjukkan Kualitas Juara
Dok.pribadi

Selintas - Marc Marquez berhasil menunjukkan kembali kualitasnya sebagai pembalap ternama dari Honda, pembalap yang dijuluki sebagai The Baby Alienini berhasil tampil gemilang. Seperti yang diketahui Marquez tidak memulai balapan ini dengan posisi terdepan, seperti halnya Maverick Vinales, Lorenzo, dan juga Valentino Rossi.

Namun meskipun mendapatkan posisi yang kurang baik, Marquez sedikit demi sedikit berhasil meranjak naik dan pada saat balapan tersisa 15 putaran saat itulah Marquez berusaha untuk menaklukkan Valentino Rossi dan juga Jorge Lorenzo tapi usaha pertama sang pembalap ternyata gagal. Bukannya naik peringkat tapi Marquez malah semakin mundur ke posisi 4 setelah disalip oleh Andrea Dovizioso.

Baby Alienyang pantang menyerah ternyata berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Rossi, hal ini mungkin karena cedera yang didapatkan oleh sang Rider.Hanya dalam 2 lap pembalap asal Spanyol ini berhasil mengambil posisi ke -- 2 dan siap untuk menantang sang pemimpin balapan Jorge Lorenzo.

Usaha Lorenzo yang bermaksud untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin balapan ternyata melebar dan kesempatan ini berhail dimaksimalkan oleh Marc Marquez, alhasil Baby Alienberhasil mengambil alih balapan dan diikuti oleh Pedrosa dan juga Lorenzo.

Source: SelintasOlahraga

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x