Mohon tunggu...
Otomotif

Kurang Fit, Rossi Berhasil Finish Posisi 5

25 September 2017   15:52 Diperbarui: 25 September 2017   16:17 3809 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kurang Fit, Rossi Berhasil Finish Posisi 5
Sumber: hudo.com

Selintas - Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu Valentino Rossi mendapatkan sebuah kecelakaan saat berlatih Motocross, yang mengakibatkan pembalap berkebangsaan Spanyol ini harus absen dalam beberapa balapan pada beberapa pekan lalu. Dirinya-pun dikabarkan masih harus menjalani beberapa pemulihan lagi agar bisa tampil dengan maksimal, tapi pembalap berjulukan The Doctorini bersikeras untuk tetap membalap di MotoGP Aragon.

Alhasil pembalap berumur 38 tahun ini berhasil lolos dari tes kesehatan sebelum membalap, memang memulai FP1 dan FP2 dengan kurang baik. Tapi ternyata hasil yang didapatkan Rossi saat membalap ternyata tidak terlalu buruk, dirinya berhasil menutup balapan dengan meraih posisi ke - 5. Memang benar posisi 5 tidak akan naik podium, tetapi setidaknya The Doctorberhasil mendapatkan posisi ke 5 diklasemen sementara MotoGP.

"Saya sangat senang bisa tampil dengan luar biasa pada balapan kali ini, memang biasanya posisi 5 kurang bagus tapi dengan keadaan seperti ini saya rasa saya harus senang." Ungkap Rossi.

"Memang pada awal balapan saya sudah merasakan ada sesuatu yang klop dengan motor, meskipun begitu tantangan yang berat pastinya akan segera muncul nanti. Memang benar kondisi kaki saya masih terasa sedikit sakit, dan tidak akan mudah untuk bisa mencapai hasil yang bagus pada balapan kali ini. Tapi ternyata hasilnyatidak begitu buruk." Tambah The Doctor.

Source: Selintasolahraga.com

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x