Mohon tunggu...
Fitri Indralia Mossy
Fitri Indralia Mossy Mohon Tunggu... Wiraswasta - Amour et Affection

Nulis suka-suka dan berbagi semaunya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Bandara Pattimura

22 Juni 2020   17:27 Diperbarui: 22 Juni 2020   17:27 178
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hujan mengairi sepanjang jalanan.
Tetapi kami melintasi jalanan yang basah.
Bandara sudah didepan mata.
Seketika mataku mulai lembap.
saya harus berpura-pura baik-baik saja.

Dua puluh menit lagi pesawat akan berangkat.
Saya berdiri di depan pintu Bandara.
Kau terburu-buru untuk masuk.
Kau mempercepat langkah kakimu menuju ruang tunggu.
Dan mengucapkan sepatah kata.

Saya menatapmu ditengah hiruk pikuk.
Kau membalikkan tubuhmu dan melambaikan tanganmu.
Kelopak mataku menyimpan banyak air mata.

Saya masih menunggumu di depan pintu.
Berharap kau akan keluar sebentar.
Sembari mengucapkan selamat perpisahan.
Ternyata itu hanya khayalan belaka.

Saya melangkah kembali ke rumah.
Dengan perasaan bercampur aduk.
Bandara menjadi saksi kedatangan dan kepergianmu.
Saya tahu kau pergi untuk kembali.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun