Mohon tunggu...
Fitri
Fitri Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Layanan Perawatan Luka Diabetes di Rumah (Homecare)

21 Agustus 2018   10:19 Diperbarui: 21 Agustus 2018   10:39 738 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Layanan Perawatan Luka Diabetes di Rumah (Homecare)
caredise.com

Dalam ajang Nextdev Academy 2017 Caredise masuk dalam Top 20 di kategori kesehatan. Caredise merupakan layanan penyedia perawatan di rumah (homecare) dan berbasis on-demand

Layanan utamanya adalah perawatan luka seperti perawatan luka diabetes modern, perawatan luka kanker, perawatan luka dekubitus, dll.  Tetapi, Caredise juga menawarkan perawatan kesehatan lainnya seperti perawatan bayi, kehamilan & nifas, dan perawatan kesehatan anak.

Sistem kerjanya, Caredise menghubungkan pasien dengan perawat ataupun ahli kesehatan terdekat untuk memberikan perawatan di rumah. Jika ingin konsultasi terlebih dahulu sangat diperbolehkan, karena Caredise tidak menarik biaya untuk yang ingin berkonsultasi. Untuk pemesanannya baru dapat dilakukan melalui via telepon, WA, ataupun SMS.

www.viva.co.id
www.viva.co.id
Caredise juga mengembangkan produk berbasis Artificial Intelligence bersama Cek Mata untuk mendeteksi luka diabetes secara dini yaitu Cek Luka. Fitur ini telah melewati tahap data training menggunakan metode Machine Learning yang sudah diuji langsung pada lebih dari 330 pasien penderita diabetes yang memiliki luka pada tubuhnya. Tingkat akurasi dari Cek Luka ini sudah mencapai angka 86% untuk mendeteksi luka diabetes.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x