Mohon tunggu...
Fitri Hidayati
Fitri Hidayati Mohon Tunggu... Pendidik -

Selanjutnya

Tutup

Fiksi Islami

Bidadari Penghuni Surga

24 Mei 2018   14:59 Diperbarui: 24 Mei 2018   15:19 794
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Pagi ini aku merencanakan berangkat lebih awal, banyak tugas yang akan ku selesaikan . Aku tak ingin kehilangan sedikit pun kesempatan belajar dari tempat magang. Meskipun itu berarti aku harus ekstra kerja keras, aku baru merasakan betapa kerasnya dunia kerja, apalagi di lingkungan yang memiliki disiplin tinggi, tak ada kesempatan untuk bersantai.

Baru saja aku mau tancap gas, tiba-tiba ku dengar dentangan keras

 " Grobyak...prang..prang.... prang !"

Spontan aku menghentikan kendaraan. Aku cari asal suara, bersamaan dengan itu beberapa tetangga berlarian keluar rumah.

" Bu Aminah....!"

Seorang ibu berseru dan langsung berlari , diikuti para tetangga yang lain .

Spontan aku mematikan mesin motor, kemudian aku menyusul berlari ke rumah Bu Aminah.

" Astaghfirullah.... ."   pekik para tetangga.

Bu Aminah ditemukan tergeletak di lantai di antara serpihan piring dan gelas kaca. Tampak wajahnya pucat pasi , lemas, dan tak sadarkan diri.

"Minyak kayu putih !" Bu Hadi memberi intruksi.

Aku membuka tas, freshcare aku berikan dan langsung dioleskan ke pelipis Bu Aminah, tak ada reaksi sedikitpun, akhirnya beliau dipindahkan ke tempat tidur yang berada di ruang tengah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Fiksi Islami Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun