Mohon tunggu...
yuli pitriyani
yuli pitriyani Mohon Tunggu... Arsitek - Depankan prinsip tunda dulu duit

Depankan prinsip tunda dulu duit

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Abang Grebku Jadi Calon Imam Masa Depan

5 Desember 2019   15:24 Diperbarui: 5 Desember 2019   15:44 25
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

ekarang adalah jaman milenial, sgala sesuatu bisa di wujudkan dengan sebuah hp. Dengan sekejap waktu sgala sesuatu bisa dilakukan dengan waktu yang sebentar, tak hanya dunia maya yang membuat ringan kita beraktivitas tapi dunia nyata pun bisa tertolong  dalam waktu sekejap. Mendengar cerita tak satu dua dari kalangan banyak orang sekarang adalah jaman dimna jutaan orang banyak banget menghasilkan penghasilan nya dari sosial media, entah itu penjualan, dan bakat-bakatnyah melalui dunia maya, siapa sihh yang gk kenal greb aplikasi yang banyak manfaatnyah dan sangat mudah untuk melakukan transaksi banyaran dan juga sistem apapun didalam aplikasi ini, slain itu banyak juga promo-promo yang tak diduga.

Keuntungan konsumenpun begitu melimpah ruang, yahh walaupun sekarang greb ini peraturan khhusus dari undang-undangnyah, bahwa disama ratakannya pembayaran jarak walau dekat jauh keitungnyah bisa 9000/km tapi banyak banget promo yang bisa digunakan, dan promonyah juga semakin banyak banget. Dulu aku sempet hawatir bagaimana cara nyah berpergian jauh tapi bisa aman terkendali, karna yahh namanyah perempuan klau keluar malam, trus sendiri hawatir tentunya, tapi dengan memakai aplikasi ini saya bisa lebih pede dan brani buat berpergian jauh karna dengan keamanannyah yang terjamin membuat saya semakin yakin buat memakai aplikasi ini.

Singkat cerita waktu itu hari sabtu kebetulan perkuliahan libur, tapi kegiatan tetap berjalan buat aku berorganisasi,  aku pergi ketempat yang lumayan jauh dari kampus, disana aku langsung pesan greb motor buat anterin aku ke tempat itu dan ketika dalam pesanan greb nyah sangat muda gk seperti biasanyah, dengan memakai motor anak muda banget aku baru kali ini dapat  pengantar muda, dalam hati wajahnyah boleh juga, dan setelah menunggu lima menit grebnyah pun datang pas datangpun dia sangat ramah banget, sampai melepas dulu helm yah dan bilang selamat pagi ka, trus menyodorkan helm satunyah lagi, jantungku gak biasanyah merasakan cenat cenut yang gak biasa, dan setelahnyah aku naik motor, dia banyak banget menayakan hal-hal seputar tentang aku, nama dan tempat km dimna, sampai akhirnyah perbincangan kita trasa dekat banget, dan ternyata dia seorang sarjana, yang sedang berkerja untuk nikah muda. 

Setelhnyah sampai ditujuan aa grebnyah bilang teh jangan lupa bintang lima, sambil minta no hp dengan alasan klau mau kmna-mana chet ajah aku, dalam hati merasa senang walau sedikit jaim juga, pulangnyah klau kemaleman telpon ajah aku teh katanyah sambil beranjak pergi.  Waktupun sudah sore aku masih saja memikirkan aa greb itu untuk menghubunginya atau jangan, ternyata aa greb itu malah menghubungi duluan sambil bilang udh beres teh acaranyah, klau udh dan gk ada yang nganter aku kesana teh, dan aku bilang udah sihh tapi emng nyah gak pa2 klau kesini, gak lagi nge greb emng? Kata dia gak apa2 sambil kita makan2 nanti, karna emng kelihatannyah emng orangnyah baik aku percaya bahwa gak bakal terjadi apa2 pastinyah, dengan waktu yang berjalan aku pun semakin dekat dengan abang greb itu hingga dia mengungkap kan perasaannyah yang akupun sama merasakannyah hingga akhirnyah kita menjalankan hubungan yang diketahui orang tua.

Aku yang masih menjalakan perkuliahan disemester lima dan sampai akhir perkuliahan aku kmna2 dia yang nganter aku buat pergi, dan semua tugas2 aku dia bantu tanpa berkeluh kesah dan begitupun sebaliknyah aku bisa bantu dia buat nawarin greb2 nyah walau opline bisa.

Sampai skripsian pun semuanyah dia yang bantu, perjalananpun lumayan lama kita jalani bersama hingga setelah aku menyelesaikan perkuliahan dia datang mengetuk pintu rumah ku sambil ngasih cincin dijari manis, dan bilang pada orangtua aku dia siap menghalalkan aku di waktu yang gak akan lama lagi.

Dalam perjalanan ini meski memang namanyah hubungan pasti bakal ada pergoncangan tapi kita slalu yakin akan indahnyah kebersamaan, ketika ada sesuatu yang membuat aku marah dia slalu mendinginkan emosi aku hingga akupun bisa memakluminyah, dan begitupun sebaliknyah. Terimakasih aplikasi greb karnamu aku menemukan calon imam dimasa depan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun