Mohon tunggu...
Fitriana Nugraheni
Fitriana Nugraheni Mohon Tunggu...

Seeker

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Dunia Itu Tak Seberapa

13 Juli 2018   14:55 Diperbarui: 13 Juli 2018   14:57 0 1 0 Mohon Tunggu...

Bersandarlah,

Disaat itu dirimu akan menemukan masih ada orang yang peduli denganmu 

Duduklah sejenak,

Disaat itu dirimu akan menemukan bahwa ada banyak perjalanan yang harus kau perbaiki

Lambatkanlah langkahmu,

Disaat itu dirimu akan menemukan kerikil tajam di sekitarmu

Setelah cukup, maka tegakkan pundakmu, berdirilah dengan tegap dan berlarilah kemanapun kamu mau

~KN"

Dunia memang tempat segala macam keluh kesah muncul di permukaan. Ada yang berteriak mengenai ketidak adilan, ada yang bersorak mengenai kejahatan, ada yang tersenyum terhadap penghianatan dan semua itu tak akan berujung sampai hukum alam memberikan kuasanya.

Dunia akan selalu memberi apa yang kalian mau, besar kecil, baik dan buruk, itu semua tergantung bagaimana kita berteman kepadanya. Jangan terlalu terkejut, jika yang miskin semakin miskin, penguasa semakin berkuasa, orang kaya semakin kaya raya dan orang yang jujur akan hancur. Dan jangan bertanya lagi, jika usahaku sudah semaksimal ini kenapa hasilnya tak seberapa?.Begitulah dunia dengan segala macam hukum sebab akibat dan timbal baliknya, namun percayalah ada hukum yang lebih besar dari apa yang kau percayai, hukum yang di tegakkan DIA yang tak kasat mata .

Dengan segala kesungguhan harap, dan doa yang tiada henti, bukan berarti segala macam usaha kita tidak membuat pintu langit terketuk. Terkadang, DIA Hanya ingin perlu tahu, seberapa kesungguhan, atau untuk siapa kesungguhan itu. Bukanlah sifat pecemburu itu wajar, jika apa yang kita ingankan tak seperti yang pencipta harapkan untuk kita?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x