Mohon tunggu...
Fitriadi fitriadi
Fitriadi fitriadi Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Menulis berita dan membaca zaman!

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pulang

26 September 2022   22:31 Diperbarui: 26 September 2022   22:39 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dari kisah yang sarat makna aku kadang lupa bersujud iming-iming kebagiaan fana menyeret ku jauh

Masih ada harapan kah tuhan, untuk ku pulang? Aku bahkan tidak tahu dimana aku hilang tak ada penunjuk arah jalan pulang

Ungkapan penyesalan sering ku ucap lagi dan lagi, hanya ucapan belaka

Impian mengajak ku terbang hingga langit lupa cara turun menyentuh bumi dimana aku hilang wahai tuhan? Aku ingin tahu cara pulang

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun