Mohon tunggu...
Fitra Suseno
Fitra Suseno Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Persiapan Simpel untuk Kamu "Traveller" Dadakan!

30 November 2017   11:07 Diperbarui: 30 November 2017   17:11 1077
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kali ini saya benar-benar serius ingin sekali travelling, kenapa? karena  dalam seminggu ini saya telah melihat begitu banyak foto-foto teman,  berkeliaran via Instagram sedang travelling diluar maupun dalam negeri,  kamu tahu apa yang saya pikirkan sekarang? Ya, saya sangat ingin sekali  mencoba travelling, entah sendiri atau ikut tour.

Ternyata, memikirkan kemana mau pergi travelling adalah hal yang sangat  mudah, menarik dan penuh dengan imajinasi. Saya berpikiran bisa  mengunjungi banyak tempat sekaligus, berfoto bersama gadis cantik yang  entah siapa namanya, mencoba menu masakan khas-nya, mengikuti suatu  acara di tempat tersebut hingga pulang larut malam ke penginapan, wow  berlibur terasa sangat menyenangkan sekali bukan?

Setelah saya memikirkan tempat dan lokasi penginapan dan negara apa yang  saya akan kunjungi. Masalah selanjutnya adalah budget, yes budget,  bajet, duit, fulus, money, okane dll. Saya harus menyiapkan daftar  lokasi kunjungan, tiket pesawat pulang-pergi, sewa penginapan, biaya  makan, minum bahkan untuk oleh-oleh. Butuh beberapa hari saya menyusun  jadwal tersebut, tapi demi keinginan saya travelling, apa saja akan saya  kerjakan.

Japan View 2
Japan View 2
Japan View 3 (akanekinomoto.com)
Japan View 3 (akanekinomoto.com)
Kali ini saya benar-benar serius ingin sekali travelling, kenapa? karena  dalam seminggu ini saya telah melihat begitu banyak foto-foto teman,  berkeliaran via Instagram sedang travelling diluar maupun dalam negeri,  kamu tahu apa yang saya pikirkan sekarang? Ya, saya sangat ingin sekali  mencoba travelling, entah sendiri atau ikut tour.

Ternyata, memikirkan kemana mau pergi travelling adalah hal yang sangat  mudah, menarik dan penuh dengan imajinasi. Saya berpikiran bisa  mengunjungi banyak tempat sekaligus, berfoto bersama gadis cantik yang  entah siapa namanya, mencoba menu masakan khas-nya, mengikuti suatu  acara di tempat tersebut hingga pulang larut malam ke penginapan, wow  berlibur terasa sangat menyenangkan sekali bukan?

Setelah saya memikirkan tempat dan lokasi penginapan dan negara apa yang  saya akan kunjungi. Masalah selanjutnya adalah budget, yes budget,  bajet, duit, fulus, money, okane dll. Saya harus menyiapkan daftar  lokasi kunjungan, tiket pesawat pulang-pergi, sewa penginapan, biaya  makan, minum bahkan untuk oleh-oleh. Butuh beberapa hari saya menyusun  jadwal tersebut, tapi demi keinginan saya travelling, apa saja akan saya  kerjakan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun