Mohon tunggu...
Fita Paulin
Fita Paulin Mohon Tunggu... Lainnya - Tertarik dengan komunikasi Science

Spesialisasi : Bioteknologi & Biomedical

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Saatnya untuk Memulai

13 April 2020   19:19 Diperbarui: 13 April 2020   19:24 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hari ini, ada post-an di Instagram yang mengatakan bahwa jika buku itu tidak kamu baca sekarang, kemungkinan kamu tidak akan membacanya selamanya. 

Kebetulan, sedang ada kegiatan bersama di alumni universitas saya nih untuk #MulaiDariKitaDulu dari 3 pilihan buku itu akhirnya saya me Mulai membaca buku "Not How Good You Are. How Good You Want To Be" karena terlihat lebih ringan. 

Buku tersebut memberikan saya masukan yang sebenarnya sudah saya ketahui dan bahkan saya aplikasi kan. Tapi memang manusia itu harus selalu di ingat kan walaupun sudah terbiasa. 

Di artikel kali ini saya hendak mengajak pembaca untuk me mulai sesuatu yang ingin kalian mulai. Mungkin sesuatu hal yang kecil dan simple. Misalkan kalian mau masak, cobalah memasak walau mungkin rasanya belum tentu enak. Mungkin bisa juga menjahit, bermain alat musik. Jika tidak dimulai dari sekarang kapan lagi. 

Gunakan lah waktu ini untuk mengeksplor diri dan menemukan sisi berbeda dari diri anda. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun