M Firmansyah
M Firmansyah karyawan dan wirausaha

"Bertekad Hijrah"

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Geliga dan Testimoni Saat Cedera

4 Oktober 2017   20:20 Diperbarui: 4 Oktober 2017   20:27 1026 0 0

Banyak dari kompasianer yang ikut nangkring memberikan testimoninya, mulai dari penatnya naik motor dari jakarta ke bekasi, ada juga yang naik turun jembatan busway untuk transit dua sampe tiga kali,kebayang betapa pegalnya bukan?

Untuk yang suka dengan krim pegal linu, geliga krim #Geligakrim #bebaspegal sangat efektif digunakan untuk pegal-pegal,nyeri punggung,pundak persedian, keseleo, kram dan masalah otot lainnya. Bagi peserta yang testimoni nya sangat ekspresif akan diminta untuk lebih banyak lagi bercerita.

Ternyata Ryuji utomo sebagai atlet juga memberikan testimoni nya juga, ia sangat teratur dan disiplin di setiap latihan, olahraga juga pasti pernah ada dan mengalami pegal, ia melakukan krayo terapi dengan berendam di air,ia juga punya waktu 30 menit tiap hari agar otot stabil. Sebagai pemain bola ia juga pernah mengalami engkel yg retak, tapi ia terapi dan sebelum latihan ia juga memakai krim otot.

Ryuji ingat moment ketika ia membela timnas, itulah moment terbaik bersama dan saat itu ia juga mengingat Geliga sebagai teman saat pegal. #FlashBlogging