Mohon tunggu...
Firli Dina Sabrina
Firli Dina Sabrina Mohon Tunggu... Lainnya - UIN SAIZU Purwokerto

hobi menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Mengagumi Tanpa Mengungkapkan

29 Juni 2022   00:57 Diperbarui: 29 Juni 2022   18:39 94 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kala itu ku dengar suara berdering kencang. Ku mencoba mencari arah suara itu dan ternyata suara jam beker yang terpasang di meja belajar kamar ku bergetar menunjukan pukul 5 pagi. Semangat pagi menyelimuti diri ini. Ya, hari dimana kelulusan SMP telah tiba. Diri ini kupaksakan untuk bersiap bergegas menuju ke Sekolah menunggu pengumuman kelulusan tiba. 

Pada akhirnya alhamdulillah aku dinyatakan lulus dengan nilai yang baik. Tinggal aku bersiap memikirkan mau dimana aku akan melanjutkan sekolah ku. Waktu terus berjalan setelah sekian lama aku memikirkan, akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkan ke SMA N 1 Jakarta dengan jurusan yang aku inginkan. 

Orang tua ku juga setuju jika aku melanjutkan ke SMA N 1 Jakarta dan akan selalu mendukung apapun yang aku lakukan. Hari hari berlalu akhirnya hari dimana mulai pembejaran baru pun tiba. Aku bersemangat sekali untuk berangkat dengan tas yang ku gendong, sepasang sepatu hitam putih yang terpasang di kedua kaki ku dan seragam yang bersih, rapi dan juga wangi siap untuk membersamaiku.

Teng... bunyi bel sekolah pun berbunyi menandakan waktu masuk telah tiba. Aku segera bergegas untuk menuju ke kelas ku. Saat aku masuk kelas ku lihat ada seorang perempuan yang manis sedang duduk sendirian, lalu ku hampiri dia dan ku mencoba untuk duduk disebelah nya. 

Guru belum datang aku mencoba memutuskan untuk mengobrol dengan teman sebangku ku itu. Awalnya aku ragu dan malu untuk berkenalan dengan nya tetapi pada akhirnya aku mencoba untuk memberanikan diri berkenalan dengan nya.

"Hai nama kamu siapa?" kataku

"Nama ku Dita Maharani panggil aja Dita. Kalo kamu namanya siapa?" kata Dita

"Okey Dita, kalo aku namanya Aqilla Vela Rizkia, panggil aja Qilla. Senang bisa mengenal mu." kataku

"Iya Qilla salam kenal yaa." kata Dita

Setelah berkenalan aku pun udah mulai akrab dengan Dita. Setelah sekian lama mengobrol dengan Dita, akhirnya guru pun datang dan memulai pembelajaran. Pembelajaran pun selesai, aku pun pulang dengan wajah yang gembira. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan