Mohon tunggu...
Firdha afannie
Firdha afannie Mohon Tunggu... Mahasiswa - Firdha

Cerita pendek

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pengalaman Kerja Saya

4 April 2021   12:54 Diperbarui: 4 April 2021   12:56 1916
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Asalamualaikum, wr. wb 

Hello, selamat siang semua, perkenalkan nama saya Firdha afannie saya akan menceritakan sedikit pengalaman kerja saya di rumah sakit , saya bekerja di rumah sakit , saya bertugas sebagai asisten perawat di bagian IGD saya bekerja di sana sudah hampir 3 tahun Awal saya bekerja, semua berjalan sebagaimana mestinya, saya melakukan pekerjaan saya sebagaimana mestinya sesuai ilmu yang saya dapatkan saat di SMK kesehatan. 

Awalnya saya takut karena saya di tempat kan di IGD yg setau Saya itu tempat datang nya pasien yg gawat-gawat ada yg luka robek karena kecelakaan , ada yg luka tembak, ada yg sakit paru,jantung ,dan ada juga yg datang ternyata sudah meninggal .terkadang saya sedih suka membayangkan jika ada kluarga saya seperti itu,(namanya musibah tidak ada yg tau) 

Saya bekerja di sana ada senang ada sedih nya saya dapat membantu orang yg sedang sakit ya walaupun kadang kesulitannya sih saat pasien complent dan marah2 kita harus siap menghadapinya.dan menghadapi atasan-atasan yg selalu berusaha membimbing kita ingin selalu bekerja yg baik.heheheee

Apalagi selama pandemi COVID-19  keluarga pasien sering marah-marah karena di rumah sakit tempat saya bekerja harus di screening covid dulu dan screening itu harus nunggu waktu yg lama karena harus di cek labolatorium, rogsen dan blum lagi harus konsul dulu ke dokter spesialis nya, mungkin bukan hanya di RS tempat saya bekerja mungkin di RS lain juga seperti itu harus di screening, tapi alhamdulillah di tempat saya bekerja perawat nya ramah2 dan pelayanannya juga baik. 

Sekian sedikit cerita dari saya trimakasi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun