Mohon tunggu...
Firdaus Khoirul amin
Firdaus Khoirul amin Mohon Tunggu... Lainnya - MAHASISWA

Hobi saya main game

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Mendeskripsikan Diri

6 Oktober 2022   10:07 Diperbarui: 6 Oktober 2022   10:10 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Haloo semuanya, perkenalkan nama saya firdaus choirul amin, saya berumur 20 tahun, saya memiliki tinggi badan 156cm dan berat badan 50kg, saat ini saya sedang menenempuh pendidikan di UIN SYARIF HIDAYATULAH JAKARTA jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam di kelas BPI 1 B.

Saya suka makan bakso dan minum teh botol, saya juga memiliki cita - cita sebagai dosen karena dengan mengajar kita dapat menyalurkan ilmu yang sudah kita dapat kepada orang - orang yang belum mengerti.

Hobi saya bermain sepak bola, games mobile legend bang bang, karena itu bisa merileks kan pikiran serta menyusun strategi yang baik.

Saya suka berkumpul dengan teman - teman saya karena itu bisa menambah relasi dan juga pengetahuan terhadap hal - hal yang belum saya ketahui.

Motto hidup saya adalah tetap merendahkan hati walaupun banyak cobaan yang ada di dalam hidup

Kebiasaan saya, saya suka tidur dimana saja dan juga suka makan makanan yang banyak.

Harapan saya kedepannya adalah saya harap saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam hal akhlak ataupun perbuatan dan juga saya harap saya bisa lulus tepat waktu dengan ipk yang baik dan memiliki ke hidupan yang baik.

Segitu aja tentang diri saya, saya harap semua yang membaca dapat terinspirasi dan juga termotivasi, terima kasih! 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun