Mohon tunggu...
Firdaus Deni Febriansyah
Firdaus Deni Febriansyah Mohon Tunggu... Content Writer

Seorang freelance content writer, bloger, dan kontributor di beberapa media

Selanjutnya

Tutup

Digital

Pilih HP Xiaomi

17 Januari 2021   14:40 Diperbarui: 17 Januari 2021   14:53 74 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pilih HP Xiaomi
Sumber gambar : tekno.kompas.com

Awal mula saya berkenalan dengan smartphone, jujur saja saya bingung pilih yang mana. Karena saat itu saya beranggapan semua smartphone sama aja, paling beda dikit soal kualitasnya. Ada hp Samsung, OPPO, Huawei, Xiaomi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ya saya tau, kalau masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Ada HP yang kameranya bagus, baterainya tahan lama, harganya murah, pokok masing-masing ada plus minusnya. Menurut saya, nggak ada satu smartphone pun yang terlalu unggul dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Tapi kalau saya jujur memilih, saya bakal memilih smartphone dari Cina yang juga saya pakai saat ini yaitu Xiaomi. Berikut beberapa alasan mengapa saya memilih merek ponsel tersebut :

 

Harganya Murah

Karena saya bukan Sultan Andara dan juga bukan Sultan Bintaro, saya nggak akan pilih smartphone yang mahal-mahal. Apalagi beli Iphone yang tinggi sekali harganya, nggak cocok dengan rekening saya yang saldonya selalu minimal.

HP Xiaomi memang harganya murah. Harga barunya saja kurang dari dua juta, apalagi bekasnya bisa kurang dari satu juta rupiah. Kalau kamu ingin beli HP tapi kantong nggak lagi tebal, beli saja HP Xiaomi.

Dan jika kamu lagi banyak duit tapi ingin beli HP Xiaomi, ya nggak masalah. Kan lumayan bisa hemat pengeluaran karena harganya yang sangat murah.

 

Lagi Nggak Butuh Smartphone Gahar

Jujur saja, Xiaomi itu bukan HP gahar dan nggak cocok untuk kamu yang suka main free fire ataupun mobile legends. Juga nggak cocok bagi kamu yang butuh banyak ruang di hp untuk menyimpan film drakor.

Karena saya bukan seorang gamers dan hanya menggunakan smartphone untuk hal-hal tertentu saja, maka Xioamilah yang saya pilih. Yang penting bisa dipakai whatsappan, menulis, dan internetan. Bagi saya, hp berkapasitas 1 sampai 2 GB sudah lebih dari cukup.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN