Sosbud

Tentang Ibu

23 Februari 2019   20:40 Diperbarui: 23 Februari 2019   20:48 20 1 0
Tentang Ibu
Dwi Yulistiandini

Ibu bagiku adalah sosok wanita yang tangguh, perkasa, tegar, dan aku sebut juga seorang yang lebih hebat dibandingkan ayahku yang seorang TNI. Karna ibuku jauh lebih tegas, dibandingkan ayahku.  Ayahku juga tegas karna dia seoarang prajurit tapi bagiku ibuku lebih tegas. 

Ibuku selalu mengajarkan aku menjadi anak yang mandiri, dia tidak ingin ananya selalu dimanjakan oleh orang tuanya. Dia ingin anak anaknya bisa menjadi pribadi yang tangguh sepertinya, bukan seperti anak manja yang selalu diikuti keinginannya. Bagiku tidak masalah, itu adalah tantangan bagiku. 

Dan sekarang waktunya aku menjadi diriku sendiri, menjadi anak yang mandiri.  5 tahun sudah aku jauh dari ibuku, rasanya menyedihkan tapi allah punya rencana yang baik untukku. Aku selalu ingat dengan kata kata ibuku "jauh atau dekat tidaklah masalah, karna anak ibu semuanya pada hebat hebat, jangan pernah takut sendiri masih banyak orang yang menyayangimu. Meski raga ibu jauh darimu tetapi hati ibu selalu deket denganmu".

Ibu juga seorang pendengar yang baik bagiku, dia tidak bosan bosannya mendengarkan cerita ceritaku setiap hari. Dan dia juga seorang yang bisa menjadi siapa saja, seperti menjadi sosok ayah, menjadi teman, bahkan menjadi superhero, ibu adalah segalanya bagiku. I Miss You bu

Nama : Dwi Yulistiandini

Kelas : XII mipa 6

Sman 1 Padalarang