Mohon tunggu...
Filma Dewi Lukito
Filma Dewi Lukito Mohon Tunggu... See The World By Writing

See The World By Writing

Selanjutnya

Tutup

Film

The Other Woman (2014), Film Bergenre Pernikahan

16 September 2020   22:48 Diperbarui: 17 September 2020   00:19 10 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
The Other Woman (2014), Film Bergenre Pernikahan
The Other Woman (2014)

Siapa yang engga emosi kalau kamu diselingkuhi pasanganmu?

Film The Other Woman (2014) ini menggambarkan kehidupan pernikahan yang berakhir cukup unik.

Bergenre pernikahan, tidak melulu romantis, loh!

Plot yang sajikan di dalam alur film menonjolkan bagaimana kehidupan rumah tangga sepasang suami istri, Mark King (Nikolaj Coster-Waldau) dan Kate King (Leslie Mann) dan wanita lainnya.

Opps.. wanita lainnya? 

Film diawali dengan seorang perempuan karir yang pintar ingin memberikan kejutan yang menggairahkan kekasihnya. Tetapi siapa sangka, justru dirinya syok berat karena yang ia temui adalah seorang wanita di rumah kekasihnya. Ia adalah Carly (Cameron Diaz), seorang kekasih Mark King.

Tahu kan siapa wanita yang ditemui Carly? Wanita itu adalah istri dari Mark . Keduanya sama-sama bingung dan yang paling memberatkan Carly adalah pernyataan bahwa Kate adalah istri kekasihnya.

Mark merupakan pria yang romantis dan selalu berhasil meluluhkan hati istrinya. Hubungan mereka nampak baik-baik saja karena saking romantisnya. Ditambah lagi Kate tergolong sobat bucin. 

Namun kejanggalan pada pertemuan kedua wanita ini berhasil mempertemukan mereka dan terdapat pengakuan terbuka dari Carly bahwa dirinya berpacaran lama dengan Mark dan sudah melakukan hubungan yang lebih jauh lagi.

Keduanya kemudian memutuskan untuk mempermainkan Mark dan memberi pelajaran ke padanya. Lucunya, Kate dan Carly menjadi sahabat dalam misi mereka. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x