Mohon tunggu...
fildzah fathinah
fildzah fathinah Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - usaha tidak akan mengkhianati hasil

Tidak ada hal yang tidak mungkin,asal kita mau berusaha,dan berdoa.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Arti Sahabat dalam Hidupku

22 April 2021   23:58 Diperbarui: 23 April 2021   00:53 327
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

April-22-2021

Hai semua.......

Selamat datang di bloggku

Apa kabar kalian semua,semoga baik-baik saja,dan semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan oleh Tuhan Yang Maha Esa,dan semoga selalu dalam lindungan-Nya.

Kali ini aku akan membahas tentang sahabat, nah sebelum lanjut ke pembahasan,kalian sekarang punya sahabat, tidak atau, ada yang dulu pernah punya sahabat tapi sekarang udah mulai jarang komunikasi sama sahabat kalian?lalu apa arti kata sahabat dalam kehidupan kalian?

Menurutku arti kata sahabat adalah seseorang atau beberapa orang yang selalu ada dalam semua keadaan maupun kita senang kita sedih mereka selalu ada,menurutku mereka adalah hal yang paling berharga setelah orang tua,bahkan untukku sahabat ku sudah aku anggap layaknya keluargaku sendiri,mereka penyemangatku saat aku lelah,mereka sumber senyumku,bahagiaku saat aku sedih.

Aku akan menceritakan kisah persahabatanku dengan mereka bagaimana awal kita bisa bersahabat dengan mereka.

Pertama feby, aku kenal feby karena dia adik saudaraku sekaligus menjadi sahabatku aku sekolah TK bersama dia,kita beda SD,di sekolah SMP yang sama,SMA yang berbeda,dan sekarang dia di Universitas yang berbeda denganku ,dia orangnya baik banget,dia pemalu,tapi saat dia bersamaku dia menjadi orang yang paling ceria,sampai saat ini dia menjadi orang yang menghiburku saat aku sedih,intinya dia adik dan sahabat terbaikku.

Kedua intan aku kenal dia mulai dari TK,dan kita sekolah di SD yang sama,SMP yang sama ,namun SMA kita beda sekolah dan sekarang kita beda universitas juga,aku akrab sama dia mulai dari SMP,dia orangnya baik,dia penyemangat paling depan saat aku lelah,waktu TK dan SD aku gak pernah sama dia,aku dulu bahkan sering musuhan sama dia tapi sekarang dia jadi sahabat terbaikku.

Ketiga putri dia murid pindahan dari jogja dan aku kenal dia waktu SMP kelas 3 ,dia orang pemalu,kalem,dia baik banget,dia juga sahabat terbaiku.

Kita bersahabat dari kelas 3 SMP awalnya aku hanya kenal ke intan dan feby,lalu feby memperkenalkan aku ke silvia,dan disitulah kita kenal setiap hari kita ketemu,istirahat kita berempat,kerja kelompok kita berempat,kelompok kita sering berempat itu semua karena banyak alesannya salah satunya aku,intan, feby tidak boleh kerja kelompok terlalu jauh,mungkin ada yang menilai aneh,karena kalian berpikir kok bisa orang tuanya ngelarang anaknya kerja kelompok,dan pemikiran orang tua kita kalau ada yang dekat kenapa harus ke yang jauh,karena orang tua juga bisa mantau kegiatan kita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun