Mohon tunggu...
Fiksiana Community
Fiksiana Community Mohon Tunggu... Administrasi - Komunitas pecinta fiksi untuk belajar fiksi bersama dengan riang gembira

Komunitas Fiksiana adalah penyelenggara event menulis fiksi online yang diposting di Kompasiana. Group kami: https://www.facebook.com/groups/Fiksiana.Community/ |Fan Page: https://www.facebook.com/FiksianaCommunity/ |Instagram: @fiksiana_community (https://www.instagram.com/fiksiana_community/) |Twitter FC @Fiksiana1 (https://twitter.com/Fiksiana1)

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Artikel Utama

Pemenang Event Horor dan Misteri FC

12 November 2016   23:30 Diperbarui: 17 November 2016   15:38 415
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi, by; Fiksiana Community

Yo Kawans^^ jumpa lagi ama Mimin nih hehe... Kali ini Mimin mau ngasi info pemenang pada Event sebelumnya, yakni; Fiksi Horor dan Misteri, yang diselenggarakan pada tanggal 23 s/d 30 September 2016 kemarin.

Agak lama ya? Hehe... maklum, karya Kawans semua bagus-bagus jadi tim juri rada kebingungan memilih yang terbaik^^.

So, monggo disimak yes...

Juara 1; Diar Herdyan - dengan karya; Penumpang Kursi 15E.

Berhak atas hadiah berupa; E-Sertifikat dari FC, Paket pulsa 50.000, dan Paket Buku.

Juara 2; Erna Riyana Dewi - dengan karya; Kain Kafan Titipan.

Berhak atas hadiah berupa; E-Sertifikat dari FC, Paket pulsa 25.000, dan Paket Buku.

Juara 3; Sari Ariyanto - dengan karya; Saat Bulan Mati.

Berhak atas hadiah berupa; E-Sertifikat dari FC, Paket pulsa 25.000, dan Paket Buku.

Juara Harapan 1; Pairunn Adi - dengan karya; Tarian Pemikat Jiwa.

Berhak atas hadiah berupa; Paket Buku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun