Mohon tunggu...
Fiksiana Community
Fiksiana Community Mohon Tunggu... Administrasi - Komunitas pecinta fiksi untuk belajar fiksi bersama dengan riang gembira

Komunitas Fiksiana adalah penyelenggara event menulis fiksi online yang diposting di Kompasiana. Group kami: https://www.facebook.com/groups/Fiksiana.Community/ |Fan Page: https://www.facebook.com/FiksianaCommunity/ |Instagram: @fiksiana_community (https://www.instagram.com/fiksiana_community/) |Twitter FC @Fiksiana1 (https://twitter.com/Fiksiana1)

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Inilah Hasil Karya Peserta [Event FC] Kasih Tak Sampai

4 Desember 2020   16:47 Diperbarui: 8 Desember 2020   16:17 284
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hai, apa kabar?

Salam fiksi, untuk fiksianer tercinta pecinta fiksi Kompasiana di mana pun berada. 

Perlehatan [Event FC] Kasih Tak Sampai , akhirnya tiba. Bagi teman-teman fiksianer yang akan mengikuti semoga sudah mendapatkan pasangan menulis event secara duet, sesuai dengan ketentuan lomba yang telah diumumkan sebelumnya.

Sila menikmati karya peserta [Event FC] Kasih Tak Sampai yang akan menghiasi kanal Fiksiana pada tanggal 5 Desember 2020 besok pagi.

Bagi para peserta, di sinilah link Anda akan terkumpul di samping nama peserta. Silakan berikan link karya anda yang telah diposting di Kompasiana ke kolom komentar di artikel ini.

Dengan format : nama akun Kompasiana anda, kemudian diikuti dengan link karya anda yang telah diposting di Kompasiana.

Semua karya yang telah diposting nantinya akan kami kumpulkan di sini, bagi anda yang tidak sempat membacanya sekarang, anda bisa membacanya di sini kapun anda mau.

Dihimbau kepada seluruh peserta , untuk tidak memberikan komentar ataupun berbalas komentar di artikel ini.

MOHON hanya memberikan link karya saja, hal ini dimaksud agar tidak terlalu berat louding ke bawahnya karena dipastikan akan panjang. Mohon dimengerti.

Diharapkan kepada seluruh peserta untuk membaca, memberikan vote dan komentar pada karya teman-teman lainnya.

Untuk semua Kompasianer yang akan mengikuti event ini silakan, ditunggu postingannya. Silakan membuat karya "Kasih Tak Sampai" secara duet, tidak perlu mendaftar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun