Mohon tunggu...
De Kils Difa
De Kils Difa Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penikmat

Berkarya Tiada BAtaS

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Bisnis Jagoan Kampung

17 Mei 2016   14:54 Diperbarui: 17 Mei 2016   15:02 518
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar; humorbb.blogspot.com

Ini gua. Jagoan kampung Cibeler

Gua asli putra daerah. Tiga puluh tahun ngga pernah pergi ninggalin kampung. Berdiam diri bareng Emak terkasih.

Gua ngga pernah takut ama yang namanya pisau, golok, pedang, pistol apalagi rantai gear. Kalau ada yang belagu depan gua, sikat abis. Coba petantang petenteng deket gua, runyam dia. Berani meletin gua, lidahnya gua betot. Atau ada yang nyenggal-nyenggol, bakalan nyungsep dia.

Ini gua. Jagoan kampung Cibeler

Badan gua ngga gede. Ngga kaya punya bang Barry Prima waktu main ama Suzanna dulu. Dada gua juga ngga bisa naik turun kaya punya artis Agung Hercules. Otot-otot tangan gua juga ngga sekuat dan mentereng kaya Ade Rai. Kedua mata juga ngga setajam dan sedalam Dedy Corbuzier.

Pernah gua denger, kalo gua dikatain terlalu kemayu buat seorang jagoan. Jalannya terlalu klemar klemer kaya ayam abis mabok kecubung. Telapak tangan gua juga dikata terlalu mulus buat ngejitak orang-orang tengil. Dasruuun eeemmaaang !!!

Lah, gini-gini gua Jagoan kampung Cibeler

Biar dikata gua kemayu, tapi urusan nyali.. Emmmmmm….

Ayoooo sini buka baju, kita turun ke sawah. Kita gelut. Gua ngga bakalan takut sama siapapun.

Loe…

Loe…

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun