Mohon tunggu...
Sosbud

Boleh Aku Berontak?

18 April 2018   08:42 Diperbarui: 18 April 2018   08:58 293
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Setelah kurang lebih dua tahun lalu. Masih ingatkah dengan prinsip "Semua tergantung aku" terlepas dari masalah perasaan, mood, atau apalah itu. Selama itu kita berhubungan, apa masih belum paham dengan sikap "Berburuk Sangka" ku ? Jika kamu tidak ingin di berburuk sangka i, apa tidak ada usaha agar perasaan negatif itu tidak muncul dari kepalaku?

Terkesan egois memang. Aku marah - kamu marah - kamu menghilang - aku mencari - aku merendah - aku meminta maaf, siklus yang sangat memalukan bagiku

Terkesan kamu yang salah, iya, ini dari sudut pandangku. Dude....

Kamu lelahkan? Akupun juga. Dan nantinya, aku yang memulai dulu membuka kertas putih baru. Ketika bolpoin sudah hampir habis dan sang penulis mulai lelah, bacalah siklus di paragraf kedua, kemudian bacalah siklus di paragraf ini.

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun