Mohon tunggu...
Fika Rismaya
Fika Rismaya Mohon Tunggu... Dokter - Murid

Membuat Pigura dari Stick Bebas Assalamualaikum wr.wb... Hai guys! Perkenalkan nama saya Fika Rismaya,biasa dipanggil Fika.Saya berasal dari kota Madiun,status saya sebagai pelajar,saya bersekolah di SMPN 4 Madiun kelas IX disini saya akan membuat Pigura dari stick bekas.Kerajinan ini mudah dibuat dan dapat dijual. Bahan serta Perlengkapan yang digunakan 1. Stick ice cream 2. Gunting/cutter 3. Lem pelekat Cara membuat Pigura dari stick bekas 1. Sediakan bahan serta perlengkapan yang diperlukan. 2. Susun stick ice cream membentuk persegi. 3. Gunakan lem untuk menyatukan. 4. Tambahkan hiasan . 5. Berikan kayu untuk sisi belakang supaya dapat berdiri.Namun harus lebih dari satu supaya kuat. Oke,pesan kesan dari saya dalam membuat pigura adalah sebenarnya membuat pigura itu mudah dibuat dan juga memiliki fungsi tersendiri. Sekian dari saya terima kasih... Wassalamu'alaikum wr.wb...

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kerajinan Tangan dari Stick Bekas Berbentuk Pigura

17 September 2019   22:18 Diperbarui: 17 September 2019   22:20 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Assalamualaikum wr.wb...

Hai guys! Perkenalkan nama saya Fika Rismaya,biasa dipanggil Fika.Saya berasal dari kota Madiun, status saya sebagai pelajar,saya sekolah di SMPN 4 Madiun kelas IX

Oke,disini saya akan memberikan sedikit ilmu tentang cara membuat pigura dari stick ice cream.

Berikut ini adalah cara membuatnya

Alat dan Bahan:

1. Stick ice cream

2. Gunting/cutter

3. Lem pelekat

Cara membuatnya:

1. Sediakan bahan serta perlengkapan yang diperlukan.

2. Susun stick ice cream membentuk persegi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun