Mohon tunggu...
Figo Kurniawan
Figo Kurniawan Mohon Tunggu... Buruh - Lahir di Malang 21 Juni ... Sejak 1997 menjadi warga Kediri, sejak 2006 menjadi TKI di Malaysia.

Lahir di Malang 21 Juni..\r\nsejak 1997 menjadi warga Kediri,\r\nsejak 2006 menjadi TKI di Malaysia.

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

PDIP Malaysia Hadiri Rapat Tahunan UMNO di Kuala Lumpur

10 Desember 2015   23:03 Diperbarui: 11 Desember 2015   07:04 216 3 2 Mohon Tunggu...

[dari kiri ke kanan: Atjep Hikmat, PM Najib, Firza Laifa,Erna Wati dan Awaluddin Rambe //foto:ErnaWati]

Dewan Perwakilan Luar Negeri Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPLN PDIP) Malaysia,hari ini, Kamis (10/12),menghadiri rapat tahunan partai United Malays National Organisation (UMNO),partai terbesar di Malaysia yang diketuai oleh Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak.

Rapat tahunan partai UMNO (di Malaysia disebut Perhimpunan Agung) yang berlangsung di Dewan Merdeka, Putra World Trade Center (PWTC) Kuala Lumpur tersebut mengundang para pimpinan partai politik dari berbagai negara, termasuk dari Indonesia.

Kehadiran delegasi DPLN PDIP Malaysia di Perhimpunan Agung UMNO yang juga dihadiri oleh tokoh partai Golkar dan PKB ,tidak hanya mewakili PDIP Malaysia tetapi juga mewakili DPP PDIP yang tidak bisa hadir dalam acara tersebut.

Delegasi DPLN PDIP Malaysia dipimpin oleh ketuanya,Asfar Misbah,hadir bersama pengurus lainya, Firza Laifa, Atjep Hikmat, Erna Wati , Rahmad Tanjung, Sarifuddin, Sri Rahayu, Sri Wuri Handayani ,termasuk Awaluddin Rambe , ketua PosperTKI ,organisasi TKI yang merupakan organisasi sayap (underbouw) PDIP.

“Suatu kehormatan buat kami dan PDIP bisa hadir di tempat terhormat ini”, ujar Asfar Misbah kepada penulis.

Sementara dalam sambutan singkatnya ketika sesi perkenalan, Erna Wati yang juga seorang buruh migran di Malaysia, berharap tetap terjalin persahabatan dan kerjasama antara Malaysia dan Indonesia.

……………

Kuala Lumpur ,10/12/2015

sumber:wawancara langsung dengan pengurus DPLN PDIP Malaysia.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x