Begitu membuka website danamon, perhatianku langsung tertuju pada satu fitur "Anda Dan Keluarga Tercinta". Bahasa fitur yang digunakan danamon sangat menyentuh, seketika langsung mengingatkanku pada sosok keluarga tercintaku. Selama ini selalu terselip harapan dan impian untuk dapat membahagiakan keluarga.
Dengan tampilan website danamon yang hangat seolah memberi kesan bahwa Danamon memang ingin selalu dekat dengan nasabah dan masyarakat luas. Setiap fiturnya disajikan begitu sederhana, praktis dan sangat mudah untuk diakses oleh siapa saja.
Danamon memahami bahwa di era milenial yang serba digital ini, kemudahan akses perbankan sangatlah dibutuhkan. Segala informasi produk-produk perbankan dapat diketahui masyarakat kapanpun dan darimanapun dengan mudah. Namun, meski demikian Danamon tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh kalangan dengan merancang website yang ramah pengguna, sebab harus disadari bahwa tidak seluruh masyarakat memiliki kemampuan berteknologi yang sama.
Ada tiga produk danamon yang membuka cakrawala berpikirku tentang bagaimana mempersiapkan masa depan anak melalui Tabungan Cita-Citaku, tentang bagaimana membangun hunian impian keluarga melalui Danamon KPR dan tentang bagaimana mewujudkan ibadah umrah bersama keluarga melalui Tabungan BISA. Ketiganya mewakili apa yang selama ini aku dan keluargaku impikan.
Selain meluncurkan pembaharuan corporate website-nya, danamon juga melebarkan peluang jelajah perbankan bagi masyarakat melalui fitur-fitur e-banking, yaitu D-Mobile, ATM dan CDM, DCard mobile, Danamon Online Banking, Danamon SMS Banking dan Kartu Danamon Flazz. Kesemua fitur e-banking tersebut merupakan fasilitas kemudahan persembahan dari danamon.
D-Mobile adalah layanan perbankan dari danamon yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi melalui smartphone. Selain dapat digunakan untuk berbagai layanan perbankan, D-Mobile juga memiliki fitur unggulan, yaitu Augmented Reality, dimana kita dapat mencari promo seru merchant danamon dan cara terbaru memberi uang kepada teman atau kerabat melalui D-Cash dan SosMed D-Cash dari ponsel atau sosmed facebook.
ATM dan CDM dari danamon melayani berbagai urusan perbankan, pembayaran tagihan, pembelian, dll melalui mesin ATM danamon maupun mesin ATM bersama yang tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia.
DCard Mobile dari danamon merupakan fasilitas kemudahan bertransaksi khusus bagi pengguna kartu kredit danamon. Aplikasi ini melengkapi D-Mobile yang juga merupakan rangkaian inovasi perbankan dari danamon. Dengan DCard Mobile, penggunaan dan pengendalian kartu kredit dapat dilakukan lebih mudah, cepat dan praktis, kapan dan dimana saja.
Danamon Online Banking adalah layanan bagi nasabah perorangan danamon untuk melakukan transaksi perbankan melalui koneksi internet. Disini, danamon berhasil mentahbiskan diri sebagai bank pertama di Indonesia yang menggunakan sistem keamanan EV-SSL VerySign yang merupakan lembaga keamanan dan sertifikasi internet terkemuka di dunia.