Mohon tunggu...
Happynes Project
Happynes Project Mohon Tunggu... Nelayan - property advisor, digital marketing

Newbie

Selanjutnya

Tutup

Money

Memahami Rasa "Kedai Bang Justin"

28 Desember 2020   22:06 Diperbarui: 28 Desember 2020   22:27 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

saya ingat waktu masih di sekolah dasar, memilih jajanan dengan harga murah dan banyak itu menjadi yang utama.

ketika di sekolah menengah pertama tak jauh berbeda pula, 

saat SMA mungkin remaja yang dianggap dewasa mulai sedikit paham, tentang makanan yang dinikmati dengan rasa, namun itu hanya sesekali dalam sebulan. "maklum" 

Saya pertama kali bertemu bang justin dengan kedainya ketika semester akhir saat kuliah, mendengar dari beberapa teman yang seringkali merekomendasikan dan mengajak kesana. 

ada kesan yang selalu mereka ceritakan saat pulang dari kedai itu, "rasanya enak" "harganya murah" dan "kelas bintang lima"

harga murah dengan rasa enak setingkat bintang lima masih sangat abstrak dipikiran saya, terlebih lagi teman saya yang berlatar belakang anak seorang pengusaha, pejabat hingga anggota Dewan.

tapi ternyata rasa penasaran itu akhirnya membawa saya kesana.

ternyata kedai bang justin berada di belakang kampus IPB bogor, di sebelah jalan berhadapan dengan sekolah alam.

pertama kali saya kesana saya memesan menu iga bakar yang menjadi menu favorit beberapa pelanggan. ada 10 menu lebih di kedai bang justin, dari makanan hingga minuman.

baru beberapa menit makan saya dihampiri oleh koki yang memasakanya, kamipun berdiskusi setelah itu.

dari diskusi kami, saya mencoba mengambil beberapa kesimpulan  tentang kesan pertama yang sering di samapaikan teman teman saya 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun