Mohon tunggu...
Moch Fadel Nooriandi
Moch Fadel Nooriandi Mohon Tunggu... Editor - Madridista, Thalassemia Warrior

Enjoy Everything

Selanjutnya

Tutup

Worklife Pilihan

The Journey with Sandiaga Uno

24 Juni 2019   22:45 Diperbarui: 25 Juni 2019   13:22 123
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Manusia di dunia ini memang tak ada yang sempurna. Menerima kelebihan dan kekurangan seseorang itulah salah satu sifat kepedulian pemimpin sesungguhnya

Awal kerja bersamanya Januari 2016 bersama pada akhir Januari. Tak terasa sudah 3 tahun saya bekerja dengannya. Sandiaga Salahuddin Uno nama lengkapnya, saya biasa memanggilnya dengan sebutan Pak Sandi tetapi banyak yang memanggilnya dengan sebutan Bang Sandi karena beliau sosok yang awet muda, sporty dan ganteng, tak bisa dipungkuri bahwa anak-anak millennials dan emak-emak dapat mencuri perhatiannya.

Ini merupakan contoh yang akan selalu saya jadikan role model hidup saya, selain keluarga. Beliau sangat peduli.

Pak Sandi pernah berpesan dengan nada yang tegas memotivasi saya dan teman-teman di acara World Thalassemia Day sekaligus dibangunnya komunitas ini untuk tanda bahwa kita harus tetap berjuang menyebarkan optimisme, berlomba-lomba dalam hal kebaikan agar itu dapat terwujud.

Saat Bapak Cawapres ini datang ke acara Thalassemia Movement di CFD Jakarta. Di Malam itu saya melihat pesan masuk dari WA Grup yang berbunyi:

Jadwal Sandiaga Uno 07.00 WIB - 08.00 (Lari Pagi dan Mengunjungi acara Thalassemia Movement sebagai peringatan Hari Thalassemia Sedunia untuk meningkatkan awareness.)

Beliau memberikan banyak support kepada kami. Suatu kehormatan bagi saya bisa bekerja dan dipercaya untuk masih di jadikan bagian daripada Tim Sandi Uno agar beliau dapat memimpin di 2019 mendatang tanpa melihat keterbatasan. Beliau juga yang mempercayai penuh tentang pekerjaan yang saya lakukan untuknya.

Beliau juga yang mengajari saya untuk Berlari. Berlari menurutnya bukan hanya soal kecepatan tetapi bagaimana mencapai garis finish dengan baik seperti layaknya kehidupan.

Saya menilai tujuannya dia maju untuk memperjuangkan masyarakat Indonesia. Beliau sosok yang sangat keren menurut pandangan saya, dia ingin memastikan anak-anak muda untuk tidak hanya menjadi penonton tapi pemain dalam menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya bukan mencari lapangan pekerjaan, ia ingin juga menstabilkan harga-harga bahan pokok agar lebih terjangkau untuk seluruh masyarakat sehingga Indonesia bisa lebih sejahtera serta mewujudkan Indonesia Adil dan Makmur.

Hari demi hari saya lalui dengan bekerja bersama beliau sebagai Tim Sandi Uno, saya ingin melihat anda menang dan negara ini bisa dipimpin oleh Bapak.

Jadilah manusia yang selalu bermanfaat oleh sekitar. Saya melihat beliau sosok yang perfeksionis, optimis, religiusnya bukan main, pengusaha sukses yang selalu menghibur setiap hari dan dia sosok politisi dan wirausaha sukses yang keren banget deh menurut saya selama mengenalnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun