Mohon tunggu...
Alifian Sulaeman
Alifian Sulaeman Mohon Tunggu... Membuka lembaran baru

Di mulai dari hal kecil.

Selanjutnya

Tutup

Novel Pilihan

Novel | Cinta Memang Rumit, tapi Aku Harap Kamu Tidak Pamit

25 Februari 2020   12:13 Diperbarui: 25 Februari 2020   12:16 107 4 0 Mohon Tunggu...

Patahnya kepercayaan

Raga adalah seorang pelajar di SMP favorit di Bogor, laki-laki yang berbadan kurus itu memiliki kulit putih, mata coklat dan rambut ikal. Meskipun dia memiliki perawakan seperti itu tetapi tidak disangka dia adalah atlet gulat yang berprestasi, sudah banyak pertandingan yang dia ikuti dan dia sudah sering menjadi juara. 

Padahal dia baru saja menjadi atlet gulat selama 2 tahun tapi dia memiliki jiwa yang tidak pernah menyerah dan disiplin, mungkin itu yang membuatnya sukses sebagai atlet. Di balik kesuksesan nya dia juga mempunyai kisah cinta padahal dia baru saja menginjak kelas 8 SMP, dia memiliki seorang pacar bernama Gesha. Gesha juga merupakan atlet gulat sama seperti Raga, mereka menjalin hubungan ketika mereka melakukan pertandingan bersama.

Berawal dari pertemanan antara Raga dan Gesha, membuat Gesha tertarik kepada Raga karena menurutnya Raga adalah laki-laki yang baik, humoris dan peduli. Mereka melakukan pertandingan bersama dan ini lah yang membuat mereka semakin dekat. Setelah pertandingan selesai dan mereka kembali ke tempat asal mereka. Raga hidup di rumah orang orang tuanya di Ciawi sedangkan Gesha tinggal di Cilengsi. Bukan cuma jarak yang memisahkan mereka tetapi mereka juga bersekolah di sekolah yang berbeda, mereka hanya bisa saling mengabari lewat handphone. 

Karena mereka adalah sama-sama atlet gulat, Raga dan Gesha memiliki cita-cita yang sama, yaitu menjadi atlet gulat nasional bahkan bisa membawa Indonesia juara internasional. Raga adalah siswa yang pemalas dalam belajar tetapi dalam olahraga dia paling rajin dan bersemangat, bukan cuma sebagai atlet gulat saja, dia juga adalah seorang gamers dengan cita-cita yang mulia. Saat dia mengabarkan kepada temannya bahwa dia akan menjadi seorang gamer handal salah satu temannya berkata.

" woi, gamer itu harus jago bahasa Inggris"  Akew berkata sambil tertawa.

Raga merasa kesal saat mendengar celotehan Akew yang terlihat menghina, tetapi Raga diam walaupun dia seorang atlet gulat dan dia pun  sadar bahwa dia tidak jago bahasa Inggris. Akew adalah murid yang pintar dan jago bahasa inggris, di sukai banyak perempuan dan guru, tetapi dia memiliki kepribadian yang buruk kepada orang seperti Raga. 

Setelah Akew bekata itu, membuat Raga memiliki rasa ingin menjadi seorang yang pintar berbahasa Inggris, dan menjadikannya seorang yang rajin belajar. Raga terus belajar setiap hari, bahkan saat pulang sekolah dia tidak main ke luar rumah dia hanya belajar dan belajar. Gesha merasa aneh dengan sikap Raga yang  tidak biasa, biasanya ketika Raga pulang sekolah dia langsung memberikan kabar kepada Gesha. Gesha pun memberanikan diri bertanya lewat chatting.

"Raga, kenapa kamu berubah?", Raga yang biasanya menjawab dengan cepat ketika notifikasi dari Gesha masuk membuat dirinya acuh kepada Gesha.
 Sejam kemudian Raga baru membalas pesan Gesha

"Aku ga berubah gesh, aku cuma sedang belajar agar aku bisa lebih hebat di pelajaran bahasa Inggris", Gesha memberanikan diri mengungkapkan perasaanya kepada Raga.

Raga terkejut saat Gesha mengungkapkan perasaanya, karena Raga selalu merasa bahwa ini hanya pertemanan biasa aja. Tetapi di relung hati raga ada sedikit terbesit perasaan untuk bisa memiliki Gesha, setelah Gesha mengungkapkan perasaanya Raga dengan penuh kebahagiaan mengajak Gesha untuk menjadi pacarnya. Setelah hari itu mereka pun resmi berpacaran.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN