Mohon tunggu...
Fhi Sofia
Fhi Sofia Mohon Tunggu... Penulis - Fhisofia

Penulis

Selanjutnya

Tutup

Book

Quote Novel The Last Winter in Korea by Rizki De

3 Februari 2023   18:56 Diperbarui: 3 Februari 2023   19:04 288
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Book. Sumber ilustrasi: Freepik

"Three stories from the winter

The third would be told, the snow would be end

The story would be last"

1. Kau menanyakan kenapa aku seperti ini? Kita bertemu saat memandang Timur dalam keindahan Barat. Permainan yang hanya kita mainkan berdua. Jangan pernah kau terjatuh di dalamnya. Karena aku tidak tahu lagi bagaimana mendusta. (Woon Kyun Lee/ Lance)

2. Aku tidak mempunyai waktu. Sisa waktuku, detik-detik berharga yang kumiliki, semuanya telah terpakai. Sekalipun aku menyukainya.. sekalipun aku mencintainya, aku tetap akan membuatnya menangis. (Woon Kyun Lee/ Lance)

3. Tidakkah hyung pernah merasa ketakutan? Aku merasakannya, saat ini aku merasakannya. Aku sangat takut bahkan aku tidak tahu apa yang harus kulakukan untuk mengatasi ketakutanku. Ketika kupikir semuanya akan berakhir dengan tenang. Tidak terikat dengan apapun, aku malah bertemu dengannya. (Woon Kyun Lee/ Lance)(Woon Kyun Lee/ Lance)

4. Dia seperti matahari dalam hidupku Dia sangat hidup aku bahkan sampai tidak tahu harus bagaimana lagi untuk mengabaikannya. Ia seperti pusat rotasi dalam hidupku, aku ingin bersama dengannya, selalu berada di sisinya dan menjaganya. Namun setiap kali aku tersadar, semua itu bagaikan sebuah mimpi buruk bagiku. (Woon Kyun Lee/ Lance)(Woon Kyun Lee/ Lance)

5. Jika dulu aku tidak mengikuti egoku, mungkin aku akan berada di sisi orang itu sampai akhir. Sayangnya, pilihan yang kubuat terlalu konyol. Aku salah memilih, aku meninggalkan orang itu saat ia sangat membutuhkanku. Ini mungkin ironis, tapi aku tidak bisa melakukan apapun untuk mengubah waktu. (Ji Sun)

6. Cinta ini tidak akan lagi menyakitimu karena keegoisannya. Cinta ini tidak akan lagi menghancurkanmu. Untuk itu, tetaplah tersenyum. Karena cinta ini tidak akan lagi menyakitimu. (Woon Kyun Lee/ Lance)(Woon Kyun Lee/ Lance)

7. Dia adalah orang yang aku cintai. Aku tahu dia memang telah menyakitiku, menghancurkanku hingga tak tersisa. Namun, sekelas apapun ia mendorongmu untuk menjauh dari hidupnya, aku tetap mencintainya. Meskipun aku selalu memungkiri kenyataan itu... Aku akan mengatakan bahwa aku mencintainya. (Daisie Ayumu)

8. Setiap perubahan pasti ada alasan. Dan setiap kesedihan pasti ada sakit. Jangan biarkan sesuatu yang menyakitimu membuatmu sedih. (Ryuu Saruwatari)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun