Fey Down
Fey Down karyawan swasta

A simple lady who likes the simple things in life. Anti scam activist yang menetap di kota Perth, Western Australia. FB Page : www.facebook.com/waspadapenipu Twitter/IG/Line : @feydown. Email : waspadascam@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Jadilah Wanita Cerdas dan Terhormat Dimana Saja

11 Mei 2017   00:34 Diperbarui: 11 Mei 2017   01:44 458 3 1
Jadilah Wanita Cerdas dan Terhormat Dimana Saja
Instagram @andika_reinspire

      Wanita Terhormat Menyerahkan Kehormatannya Dengan Cara Terhormat Yaitu Menikah( Instagram @andika_reinspire )

Sudah beberapa tahun ini banyak wanita mencari pasangan di sosial media, namun sayang mereka  tidak teliti dan hati hati. Akhirnya menjadi korban kejahatan dunia maya berkedok cinta.  Sudah ratusan artikel saya tulis namun korban tak juga berkurang.  Siapa sebenarnya yang salah? Si penipu atau korbannya. 

Tak ada yang melarang cari pasangan di dunia maya atau nyata. Lewat dating sites atau lewat sahabat. Jodoh bisa datang dari mana saja. Namun  lakukan dengan cara cerdas dan terhormat. Bukan seperti orang yang ketakutan tak punya pasangan hingga logika terlupakan dan harga diri digadaikan. Saya sering mendapat curhatan korban korban yang begitu menggebu cari pasangan di media sosial yang akhirnya harus kehilangan sejumlah uang. Ini namanya cinta salah kaprah. Belum pernah jumpa sudah percaya hanya karena tampan photonya. Namun tak dapat dipungkiri banyak sekali wanita yang bertemu  soul matenya lewat sosial media dan dating sites, tapi tentu saja caranya sangat terhormat. 

Ciri Ciri Wanita Cerdas Dan Terhormat : 

Ketika  diajak berkenalan oleh pria dunia maya yang tampan photonya , tak lupa ia berdoa. 

  1.  Tidak agresive memuji muji karena punya rasa  malu 
  2. Tidak mudah percaya sebelum video call, wajah si pria  jelas dan ngobrol
  3.  Tidak mudah jatuh cinta hanya melihat photo dan mendengar rayuannya. 
  4. Tidak mau kirim uang walau si cowok punya alasan segudang. Baginya lebih penting keluarga, fakir miskin dekat rumah dan tabungan hari tua.  
  5. Tidak akan kirim photo tanpa busana walau mulut sicowok minta sampai berbusa busa. 
  6. Tidak mau kenalin ortu hanya lewat telpon saja , sebaliknya si  cowok harus datang kerumah. 

Andai wanita Indonesia menjalankan ini semua, maka tak ada lagi tangisan karena tertipu cinta dunia maya.  Pada akhirnya kunci ditangan wanita, para penipu hanya mencoba dan tidak memaksa.  "JADILAH WANITA INDONESIA YANG CERDAS DAN TERHORMAT, INSYA ALLAH SCAMMER CINTA PADA MINGGAT!"