Mohon tunggu...
โ˜…ๅฝก ๐…๐ž๐ฒ ๐ƒ๐จ๐ฐ๐ง ๅฝกโ˜…
โ˜…ๅฝก ๐…๐ž๐ฒ ๐ƒ๐จ๐ฐ๐ง ๅฝกโ˜… Mohon Tunggu... Anti Scam Activist - Pemerhati - Penulis

๐๐ž๐ง๐ž๐ซ๐ข๐ฆ๐š ๐Š๐จ๐ฆ๐ฉ๐š๐ฌ๐ข๐š๐ง๐š ๐€๐ฐ๐š๐ซ๐ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’ "๐“๐ก๐ž ๐๐ž๐ฌ๐ญ ๐ˆ๐ง ๐’๐ฉ๐ž๐œ๐ข๐Ÿ๐ข๐œ ๐ˆ๐ง๐ญ๐ž๐ซ๐ž๐ฌ๐ญ" ๐—”๐—ป๐˜๐—ถ ๐—ฆ๐—ฐ๐—ฎ๐—บ ๐—”๐—ฐ๐˜๐—ถ๐˜ƒ๐—ถ๐˜€๐˜/๐—ช๐—ฟ๐—ถ๐˜๐—ฒ๐—ฟ. ๐ˆ๐†: @๐Ÿ๐ž๐ฒ๐๐จ๐ฐ๐ง_๐—ผ๐—ณ๐—ณ๐—ถ๐—ฐ๐—ถ๐—ฎ๐—น. ๐—›๐—ฒ๐—น๐—ฝ๐—น๐—ถ๐—ป๐—ฒ ๐—ช๐—ฆ๐—– : ๐—ช๐—” ๐—ผ๐—ป๐—น๐˜† + ๐Ÿฒ๐Ÿญ ๐Ÿฐ๐Ÿต๐Ÿฎ๐Ÿด๐Ÿฒ๐Ÿฑ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿณ ๐„๐ฆ๐š๐ข๐ฅ : ๐ฐ๐š๐ฌ๐ฉ๐š๐๐š๐ฌ๐œ๐š๐ฆ@๐ ๐ฆ๐š๐ข๐ฅ.๐œ๐จ๐ฆ ๐…๐ ๐๐š๐ ๐ž : ๐ฐ๐ฐ๐ฐ.๐Ÿ๐š๐œ๐ž๐›๐จ๐จ๐ค.๐œ๐จ๐ฆ/๐ฐ๐š๐ฌ๐ฉ๐š๐๐š๐ฉ๐ž๐ง๐ข๐ฉ๐ฎ ๐‘ด๐’†๐’๐’†๐’•๐’‚๐’‘ ๐’…๐’Š ๐’Œ๐’๐’•๐’‚ ๐‘ท๐’†๐’“๐’•๐’‰, ๐‘พ๐’†๐’”๐’•๐’†๐’“๐’ ๐‘จ๐’–๐’”๐’•๐’“๐’‚๐’๐’Š๐’‚

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

TKW Jordania Ini Yakin Pacar FBnya AKP. Agung Permana

25 Maret 2017   23:23 Diperbarui: 29 November 2017   02:30 1290 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
TKW Jordania Ini Yakin Pacar FBnya AKP. Agung Permana
Photo IG : AKP. M Agung Permana

Namanya R, wanita Indonesia yang bekerja di Jordania entah sudah berapa lama. ย 3 tahun sudah menjalin cinta dengan scammer yang menggunakan photo AKP. M. Agung Permana. ย Saat saya dan seorang teman mengingatkan, malah dia marah marah tak terima. Padahal kami sangat kenal dengan pak polisi tampan ini.

R tetap pada pendirian bahwa Agung itu duda, istrinya meninggal dan anaknya satu. Katanya dia kirim uang untuk : Agung sakit batuk batuk , beli sepeda untuk anaknya yang ultah, Agung mobilnya dibengkel harus diperbaiki. lalu saat di kantor polisi karena di keroyok orang. ย Entah sudah berapa banyak uang yang dihabiskan untuk scammer ini. ย Sungguh saya sangat kasihan namun apa daya dia tak percaya.

Awalnya saya mendapat pesan dari seseorang, katanya ada TKW Jordania sedang terlibat asmara dunia maya dengan scammers. Saya dikirimi no telpon R dan photo photo AKP. Agung Permana yang katanya calon suami R.

Tak lama saya langsung hubungi R melalui WA, jawabannya sangat tidak enak. Katanya dia sangat yakin yang pacaran dengannya adalah AKP Agung Permana asli. Sedang akun akun palsu yang beredar itu semua milik yang asli.

ย โ€œTidak ada itu Agung palsu, yang sama saya polisi asli Agung Permana, hanya dia banyak memiliki akun akun palsu.โ€

Kemudian ngoceh tak karuan lewat pesan suara yang pada intinya dia tak terima saya ingatkan. Tak lama WA di blok.

Lalu saya minta tolong pada kawan namanya Y yang sudah jumpa dengan AKP Agung Permana asli dan ada photo photo bersama. Saya pikir dengan Y bicara pada R dengan bukti bukti photo R akan sadar. Namun sayang sebaliknya Y dimaki maki. Untung rekaman disimpan oleh Y lalu saya buat video dan upload di Youtube. Sengaja suara di video di rubah pitchnya.

Setelah mendengar pesan suara R, disana ada kepedihan, ragu, marah tapi sulit menerima kenyataan kalau dia sudah ditipu selama 3 tahun.

Silahkan lihat videonya di sini:

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x