Mohon tunggu...
Efwe
Efwe Mohon Tunggu... Cuma sekedar berbagi

Penikmat tulisan dan tontonan Emailnya Ferywidiamoko24@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Penampilan "Chic" Kate Middleton di Laga Final Wimbledon 2019

15 Juli 2019   09:54 Diperbarui: 15 Juli 2019   12:56 0 2 0 Mohon Tunggu...
Penampilan "Chic" Kate Middleton di Laga Final Wimbledon 2019
express.co.uk

Kate Middleton, The Duchess of Cambridge istri dari pewaris tahta nomor 2 di Kerajaan Inggris, Pangeran Williams, The Duke of Cambridge. Mendampingi sang suami hadir di final Turnamen Tenis Grandslam Wimbledon di  All England Lawn Tennis and Croquet Club (AELTC) London.

Dua hari berturur-turut dia hadir di babak final hari Sabtu tanggal 13 Juli 2019 menyaksikan final tunggal putri antara Serena  William vs Simona Halep dan tadi malam sampai dengan dini hari tadi menyaksikan pertandingan final tunggal putra antara Novak Djokovic vs Roger Federer, 

Middleton didaulat menyerahkan trofi kemenangan bagi juara tunggal putra, Novak Djokovic dalam kapasitasnya sebagai pelindung AELTC. Berbaju biru muda seraya tersenyum menyerahkan piala kepada Djokovic, penampilannya sangat memesona.

Baju terusan ala tahun 50-an warna biru muda yang ia pakai merupakan rancangan dari designer Inggris, Emilia Wickstead. Baju seharga 1.390 Poundsterling atau sekitar  Rp.24,41 juta ini merupakan busana lengan tertutup dengan kerutan di bagian pinggang, memperlihatkan pinggangnya yang ramping. 

Sebuah ornamen kecil tersemat manis di bagian atas busananya, satu-satunya ornamen yang menghiasi bajunya yang terlihat polos, namun penuh gaya ini.

Kate memakai asesoris berupa anting-anting mutiara dan jam tangan kecil di tangan kirinya. Ia mengenakan sepatu terbuka dengan tali di pergelangan kakinya berwarna coklat muda. 

express.co.uk
express.co.uk
Sehari sebelumnya ketika menyaksikan  final tunggal putri antara Serena William vs Simona Halep, Kate datang bersama adiknya Pippa Midleton dan sang adik ipar, istri dari Pangeran Harry Meghan Markle. 

Saat itu ia berbusana warna hijau rok terusan yang dihiasi deretan kancing berwarna emas rancangan Dolce & Gabbana. Dengan anting-anting yang terbuat dari emas menghiasi telinganya membuat penampilan calon permaisuri Kerajaan Inggris ini terlihat begitu "chic", meskipun cuma ber make-up tipis natural di kedua kesempatan tersebut.

Sumber: 1