Mohon tunggu...
Widiatmoko
Widiatmoko Mohon Tunggu... Administrasi - Penulis Amatir

Penikmat Aksara, Ekonomi, Politik, dan Budaya

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Kemenangan MU Atas Arsenal 3-2, Kado Perpisahan Manis dari Carrick

3 Desember 2021   07:01 Diperbarui: 3 Desember 2021   08:00 116 21 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kemenangan Manchester United atas rival lamanya Arsenal 3-2 dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris  Jumat (03/12/21) dini hari waktu Indonesia Bagian Barat, menjadi kado manis perpisahan dari Michael Carrick untuk MU.

Selepas pertandingan lawan Arsenal Michael Carrick secara resmi akan meletakan jabatannya sebagai caretaker pelatih The Reds Devil yang diembannya selepas Ole Gunnar Solksjaer di pecat sehari setelah MU ditekuk klub semenjana Watford dengan skor cukup telak 1-4 pada pekan ke 12  Liga Inggris Sabtu (20/11/21).

Michael Carrick memegang jabatan caretaker selama kurang lebih 2 minggu saja, dalam kurun waktu tersebut Carrick berhasil membawa MU meraih 2 kemenangan dan 1 imbang.

Di Liga Champions Carrick berhasil memimpin MU mengalahkan klub asal Spanyol Villlareal dengan skor 2-0.

Dilanjutan Liga Inggris pekan ke-13  di bawah asuhan Carrick, Man United mampu menahan sang pemimpin klasemen EPL The Blues Chelsea 1-1.

Meskipun dalam pertangan tersebut taktik Carrick yang memainkan "parkir bus" banyak dikritik tetapi sah-sah saja kan, mungkin itu lah yang harus dilakukan untuk menghadapi permainan Chelsea yang tengah on fire.

Pertandingan terakhir Carrick sebagai caretaker MU adalah Big Match lawan musuh bebuyutannya tim asal London Utara The Gunners Arsenal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang MU Old Trafford tadi pagi, MU berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor cukup ketat 3-2.

Bahkan dalam pertandingan tersebut  MU sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol hasil sepakan pemain Arsenal Emile Smith Rowe pada menit ke-13.

Arsenal memang diawal babak pertama menguasai jalannya pertandingan, gol tersebut merupakan percobaan kesekian kali para pemain Arsenal dalam membobol gawang MU yang dijaga David De Gea.

Setelah kebobolan cepat, para pemain MU seperti tersadar mereka langsung mengambil alih ritme pertandingan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan