Mohon tunggu...
Music

Apakah Musik Mengerti?

23 Februari 2019   11:34 Diperbarui: 23 Februari 2019   12:03 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: nakita.grid.id

Apakah musik mengerti?? Apakah saya yang harus dimengerti?? Musik apa yg harus memahami saya?

Pertanyaan2 yang timbul akibat dari kebingungan saya. Suatu hari saya merasa tidak mood. Banyak tekanan dari orang sekitar dan keluarga, bahkan sahabat terdekat

Mood saya jatuh, bahkan saya sampai merasa down karena banyak tekanan tersebut. 

Awalnya saya mencoba untuk menceritakan semua hal yg saya alami, yang membuat saya down kepada sahabat saya. Tapi tetap saja tidak bagus, saya tidak mendapat respon yang saya butuhkan. Karena sebenarnya saya curhat untuk saya dimengerti

Saya pulang ke rumah.. duduk di kamar termenung

Akhirnya saya melihat daftar lagu di handphone saya.. saya mendengar lagu2 playlist. Awalnya saya mendengar sambil termenung, setelah itu saya menyadari bahwa saya bisa melakukan banyak hal yg menyenangkan dalam hidup saya

Itu semua karena saya mengerti bahwa lirik lagu dalam playlist saya seakan mengerti masalah saya 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun