Mohon tunggu...
ferry JosuaSimanullang
ferry JosuaSimanullang Mohon Tunggu... Akuntan - mahasiswa

hobby mendengarkan musik

Selanjutnya

Tutup

Trip

Serunya Berkemah di Green Grass Cikole

29 November 2022   21:33 Diperbarui: 29 November 2022   22:00 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Green Grass berada di Cikole, Kecamatan. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Green Grass Cikole memiliki tempat terbuka yang rindang dengan hamparan rumput hijau dibawah pepohonan pinus. Green Grass Cikole ini dikelola oleh Perhutani Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Ecotourism Divre Janten. Dengan luas area sekitar 24 hektar, Green Grass Cikole menawarkan sejumlah fasilitas wisata yang mengasyikan.

Dokpri
Dokpri

Kegiatan yang kami lakukan di green grass  adalah berkemah. Saat hendak berkemah kami mendirikan tenda secara bersama sama sehingga membangun kekompakan dan kerjasama sesama teman. Dan waktu malam kami melakukan bakar bakar jagung manis. Kami juga melakukan kegiatan games serta pengenalan budaya berupa makanan khas daerah masing masing sehingga kegiatan kemah sangatlah seru. Setelah malam kami pun tidur ditenda masing masing.

Dokpri
Dokpri

Keesokan harinya kami bangun pagi dan menjelajahi green grass. Terdapat permainan seperti ayunan dan tempat yang cocok untuk berfoto. Setelah kami melakukan penjelajahan kami pun memasak air panas dan makanan cepat saji seperti mie instan. Setelah makan kami pun bermain games. Setelah selesai bermain games kami pun membuka tenda dan merapikannya setelah itu kami pun pulang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun